Turnamen Sepak Bola Daffa Jaya Tani Cup I Antar Dusun Resmi Dibuka DiDesa Aek Batu, Kecamatan Torgamba, Labuhanbatu Selatan

/ 9 Februari 2020 / 2/09/2020 11:14:00 AM
dok : MPW


DOK : MPW

Policewatch.news,  Labuhanbatu Raya. - Guna untuk meningkatkan olah raga ditengah tengah khalayak masyarakat maka turnamen sepak bola Daffa Jaya Tani Cup I tingkat Dusun seDesa Aek Batu, Kecamatan Torgamba resmi dibuka pada hari Minggu (09/02/2020) jam 16.35 wib oleh segenap Panitia  pelaksana yang diwakili oleh Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan bung Syahdian Purba, SH. Turnamen sepak bola antar Dusun, seDesa Aek Batu, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang berjumlah 19 tim dari beberapa Dusun tersebut telah resmi dibuka. 

Adapun peresmian sepak bola tersebut langsung dibuka dengan tendangan peresmian oleh Bung Syahdian Purba, SH salah satu putra Desa Aek Batu, Kecamatan Torgamba yang muda, gesit dan energik serta berwawasan luas. Kini bung Syahdian Purba, SH duduk dilegislatif DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan untuk yang kedua kalinya sebagai wakil Rakyat Labusel dari fraksi partai Gerindra Kabupaten Labuhanbatu Selatan, adapun tujuan daripada turnamen tersebut adalah untuk mengolah ragakan masyarakat dan memasyarakatkan olah raga. 

Diacara pembukaan turnamen sepak bola Daffa Jaya Tani Cup I tingkat Dusun seDesa Aek Batu tersebut turut hadir Kapolsek Torgamba, AKP. Mulyadi, SH, Camat Torgamba yang diwakilkan oleh Sekcam yaitu Boy Agusman, Kepala Desa Aek Batu H. Supriandi, AsKab PSSI Labuhanbatu Selatan beserta jajaran, serta segenap masyarakat Kecamatan Torgamba yang berhadir pada pembukaan turnamen sepak bola Daffa Jaya Tani Cup I yang diadakan dilapangan hijau Mutiara, depan Kantor Desa Aek Batu. 

Dengan diadakannya pertandingan sepak bola tersebut guna meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap olah raga, mengajari untuk hidup sehat, memupuk ikatan tali persaudaraan juga secara tidak langsung mengarahkan masyarakat agar tidak tergoda dari pengaruh hal hal yang dilarang oleh hukum dan agama ataupun juga pengaruh dari oknum oknum yang kurang baik. Selain daripada tubuh tetap sehat dan bugar juga untuk menciptakan bibit bibit pemain khususnya untuk Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Agar supaya generasi muda putra putri Labuhanbatu Selatan tetap sehat dan terhindar dari perbuatan yang salah jalur atau melanggar hukum khususnya agar generasi muda Torgamba terhindar dari bahaya narkoba.

Acara pertandingan sepak bola tersebut diikuti oleh 19 tim sepak bola dari beberapa Dusun diseluruh Desa Aek Batu, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Berkat kerja keras tim panitia pelaksana dan didukung penuh oleh masyarakat Desa Aek Batu maka pelaksanaan pertandingan sepak bola Daffa Jaya Tani Cup I bisa terlaksana dengan baik. dan semoga disepanjang turnamen nantinya para tim sepak bola dapat menjunjung tinggi sportifitas disetiap pertandingan dan menciptakan kondisi aman dan terkendali agar disetiap pertandingan selalu kondusif. Selain daripafa itu juga menciptakan ikatan tali sillaturrahmi yang baik antar oknum pribadi maupun secara tim agar terpelihara kebersamaan yang nyaman, aman dan terkendali. (J. A. Barus, SH)
Komentar Anda

Berita Terkini