CAMAT TORGAMBA, SEKCAM DAN JAJARAN DINAS KABUPATEN LABUHANBATU SELATAN BESUK KEADAAN WARGANYA YAKNI BU ANI

/ 12 Maret 2020 / 3/12/2020 09:45:00 PM

Policewatch News ,Sumatera Utara. -Jumat (06/03/2020), pada jam 09.00 wib. Dengan adanya informasi akurat bahwa warga yang bernama ibu Ani, yaitu warga Dusun Aek Batu Utara, Desa Asam Jawa, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan dalam keadaan sakit dan tidak ada yang merawat maka dengan sigap dan cepat Camat Torgamba, Bapak Aja Alimsah Surbakti, SPd, MAP dan Sekcam Torgamba, Boy Gusman serta jajaran Dinas Kabupaten Labuhanbatu Selatan ikut turun dan melihat keadaan ibu Ani dikediaman yang beliau tempati. 

Melihat kondisi ibu Ani yang sangat memprihatinkan dan tidak diurus oleh anak atau keluarganya serta rumah pun menumpang kepada orang lain. Oleh sebab itu Camat, Sekcam Torgamba dan jajaran Dinas Labusel serta jajaran kepala Desa Asam Jawa turun langsung untuk segera memberi bantuan terhadap ibu Ani. 

Karena diduga untuk makan sehari harinya ibu Ani saja hanya mengharap pemberian atau belas kasih dari warga sekitar. Apalagi dengan kondisinya saat sekarang ini ibu Ani tidak mampu lagi untuk berjalan. Setelah Camat Torgamba, Sekcam, jajaran Kepala Dinas Labusel dan juga para jajaran kepala Desa Asam Jawa bersama turun untuk membesuk dan mengurus segala sesuatunya untuk segera memberi perawatan dan penanganan khusus untuk ibu Ani.

Memang jika kita melihat keadaan seseorang yang keadaannya atau kondisinya sangat lemah dan tak berdaya kita merasa tersentuh hati kita dan tidaklah pantas jika kita bersenang senang namun masih ada keluarga atau orang lain yang kesusahan. Seperti ibu Ani, orang tua yang berasal dari keluarga yang tak mampu, hidup sebatang kara tanpa ada dukungan dari anak anak dan keluarganya. ( Alex Wijaya )
Komentar Anda

Berita Terkini