TINGKATKAN KETAQWA'AN, POLRES TUBAN LAKSANAKAN BINROHTAL ANGGOTA TUBAN

/ 12 Maret 2020 / 3/12/2020 09:48:00 PM
DOK : POLICEWATCH


TUBAN, POLICEWATCH,- Polres Tuban melaksanakan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) terhadap anggotanya yang beragama Islam.

Binrohtal yang dilaksanakan Polres Tuban adalah sebagai kegiatan rutin setiap hari Kamis selesai Apel Pagi dan Senam AW 3S.

Didahului Sholat Dhuha kemudian pembacaan Surat Yasin, lantunan Asmaul Husna bergema di Masjid Baitul Mukmin yang terletak di pekarangan Mapolres Tuban.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, SIK., SH., M.H. para PJU dan anggota Polres Tuban serta ANS.

Kajian Agama Islam oleh Ustad Zaenal Arifin yang mengupas Surat An Naba'. dimana dari uraian tersebut  berisi informasi besar Mengenai hari akhir yang sudah pasti akan datang dan Allah pasti kuasa dan mampu membangkitkan orang yang sudah meninggal.

Tujuan kegiatan diadakannya Binrohtal tersebut adalah agar dalam melaksanakan tugas selalu dilandasi dengan keimanan sehingga terhindar dari sifat tercela yang dapat mencoreng nama baik Kepolisian.

“Semoga dengan Binrohtal ini dapat memberikan Keimanan dan Ketaqwaan yang dapat diimplementasikan dalam kegiatan sebagai anggota Polri menuju Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya." terang AKBP Ruruh Wicaksono.

Sumber    : Humas Res Tuban
Pewarta   : Bagus
Komentar Anda

Berita Terkini