Drs.H.Senen Maryono.M.Si.Pimpin RAKER Dinas Tenaga Kerja Dan Trasmigrasi Kabupaten Sintang

/ 17 Maret 2020 / 3/17/2020 01:17:00 AM
dok : MPW


SINTANG,KALBAR-POLICEWATCH NEWS-Wakil ketua komisi C DPRD Sintang, Senen Maryono memimpin rapat kerja bersama Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Sintang di ruang rapat Komisi C Lantai 3 Gedung DPRD Sintang, Senin (16/03/2020). Rapat kerja ini membahas mengenai pekerjaan tahun 2019 untuk dievaluasi bersama dan rencana kerja 2020.

“Tujuan kita hari ini supaya kami di DPRD selaku mitra kerja dari dinas ini dapat lebih memahami pekerjaan bapak/ ibu sekalian. Dengan mengumpulkan informasi terbaru seperti ini kami dapat melaksanakan apa yang menjadi tugas kami termasuk mempertimbangkan penyaluran pokok pikiran kami melalui instansi ini,” papar Senen. “Selain itu kita juga perlu mengetahui segala sesuatu berkaitan dengan mitra kita agar dalam pembahasan anggaran dan rancangan peraturan daerah dapat kita sesuaikan bersama,” tambah politisi Partai Amanat Nasional. 
Turut hadir dalam rapat kerja tersebut, anggota DPRD lainnya, Melkianus.

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Hatta menyampaikan bahwa dalam tahun 2019 pihaknya telah mengerjakan program dan kegiatan sesuai dengan rencana kerja yang ada. Pihaknya juga telah menyusun rencana kerja 2020. Ada beberapa catatan kendala yang disampaikan pada pertemuan tersebut.

“Kami di Disnakertrans Sintang mengalami kurangnya anggaran untuk operasional, minimnya dana ini membuat kami sulit untuk mengimbangi tingginya aliran aduan dari masyarakat,” ungkap Hatta. “Selain itu kita juga mengalami kurangnya personil untuk menindaklajuti aduan-aduan tersebut,” tambahnya.

Komentar Anda

Berita Terkini