Kabag Bapenda Hadiri Rapat Pembahasan Izin Lokasi Lahan Untuk Dermaga Sementara di Desa Patratani

/ 20 Maret 2020 / 3/20/2020 03:13:00 PM
dDok : MPW

Muara Enim,PoliceWatch.News,- Kepala Badan Pendapatan Daerah (BAPENDA) Kabupaten Muara Enim, H. Rinaldo, S.STP. M.Si.Hadiri Rapat Rapat Pembahasan Izin Lokasi Lahan Untuk Dermaga Sementara di Desa Patratani, Kecamatan Muara Belida, Kamis (05/03).

Rapat dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim, H. Hasanudin. Pembangunan PLTU Sumsel-8 Mulut Tambang merupakan Proyek yang digadang akan menjadi proyek terbesar di Indonesia, bahkan se-Asia Tenggara, pembangunan PLTU tersebut akan berdampak baik bagi pertumbuhan ekonomi Indonesia terutama Daerah Sumatera Selatan ini.
Rencana pembangunan PLTU Mulut Tambang Sumsel-8 membutuhkan bahan baku logistik yang dibawa dari China ke Jetty Sementara untuk bongkar muat dan didistribusikan ke Site Project PLTU Sumsel-8.
Sekda Muara Enim mengatakan pembangunan ini akan menjadi aset Nasional bagi bangsa Indonesia, untuk itu dalam kendala yang menghambat pembangunan ini agar segera di selesaikan, terutama untuk pembangunan pelabuhan sementara yang akan berpusat di Desa Patratani, Kecamatan Muara Belida.
"Kepada pihak perusahan batu bara untuk dapat dipergunakan seagaimana mesti nya."ujar Sekda
Komentar Anda

Berita Terkini