Bhabinkamtibmas Desa Kebaman Himbau Warga Tidak Berlebihan Menanggapi Berita Covid -19

/ 20 Maret 2020 / 3/20/2020 12:18:00 AM
Bripka Beny Sukma, SH adakan giat Kamtibmas bersama warga, Kamis' 19/03/2020.


BANYUWANGI, POLICEWATCH,-  Maraknya kabar tentang Virus Corona di Indonesia khususnya Kab. Banyuwangi,  Bhabinkamtibmas Desa Kebaman, Kec. Srono Bripka Beny Sukma, SH adakan giat Kamtibmas bersama warga, Kamis' 19/03/2020.


Bertempat di Sekitaran pasar Srono, dengan di hadiri beberapa warga sekitar pasar srono. Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa saat ini banyak informasi terkait virus covid-19 atau virus corona, mohon kepada warga untuk mensikapinya secara bijaksana dan tidak berlebihan.



Informasi terkait virus corona, sebaiknya warga mencari dari link - link resmi pemerintah untuk mengetahui perkembangannya yang bisa di pertanggungjawabkan keabsahan informasinya, jangan asal akses sosial media dan menyebarkannya.



Di tambahkan Beny, Pemerintah sudah keluarkan surat edaran terkait kewaspadaan dan  pencegahan terhadap virus corona, agar di patuhi dan di tindak lanjuti serta di sampaikan kepada warga lainnya sesuai isi surat edaran, mohon tidak di tambahi-tambahi agar tidak menimbulkan kepanikan yang berlebihan di tengah warga masyarakat, tegas Beny.



Selain tetap menjaga kebersihan dan mengurangi berkerumun dengan warga lainnya jika tidak ada hal yang penting,  mari kita bersama-sama senantiasa berdoa kepada Allah SWT agar di hindarkan dari segala penyakit terutama virus corona & Desa Kebaman, Kec. Srono tetap aman dan kondusif, tutup Beny.



PEWARTA : Cafunk
Komentar Anda

Berita Terkini