Kapolres cirebon Kota AKBP SYAMSUL HUDA, S.Ik., SH., M.Si Harapkan anggotanya Tegar dan Bersyukur

/ 11 Maret 2020 / 3/11/2020 08:37:00 AM


POLICEWATCH CIREBON KOTA (CIKO),- Cuaca cukup terang dan cerah demikian pula dengan wajah personil anggota Polres Cirebon kota, yang tampak sehat baik anggota Polri maupun ASN yang pada pagi hari ini melaksanakan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kapolres Cirebon kota AKBP SYAMSUL HUDA, S.Ik., SH., M.Si dengan diikuti oleh Waka Polres Cirebon kota Kompol marwan Fajrin, S.ik, M.ik, para Kapolsek dan para perwira serta anggota Polri dan ASN Polres Cirebon kota, Senin ( 09.03 20 ).

Setiap hari Senin merupakan Apel jam pimpinan yang secara rutin dan terjadwal setiap hari Senin semua perwira dan Kapolsek Jajaran Polres Cirebon kota wajib ikut dalam kegiatan apel pagi di hari Senin karena yang mengambil apel adalah bapak Kapolres Cirebon kota atau Wakapolres Cirebon kota.

Kapolres Cirebon Kota AKBP SYAMSUL HUDA, S.Ik., SH., M.Si. melalui kasubag humas Iptu ngatidja,SH.MH menuturkan dalam amanatnya " kita Harus  meneruskan komitmen kita menuju wbk wbbm, disiplin waktu meliputi waktu salat subuh, standar kinerja dan waktu pelaksanaan tugas, Disiplin meliputi hal-hal lain dalam hal berpakaian aplikasikan dalam melaksanakan tugas kita " ujarnya.

" Komitmen,  dasar Tribrata dan catur Prasetya kita komitmen melakukan tugas-tugas kita,
Integritas kita melaksanakan tugas berangkat dari diri kita untuk mengemban amanah yang diberikan pada kita " tuturnya

" Tegar dan bersyukur, Ini yang sulit karena setiap orang memiliki kekurangan kita, harus melihat kebawah banyak orang yang masih sangat sulit mencari pekerjaan, 
Oleh karena itu kita wajib bersyukur karena sudah menjadi Aparatur Negara " papar Kapolres Cirebon Kota 

Melanjutkan amanatnya " Tugas kita sebagai polisi adalah berlaku selama 1 x 24 jam, Meskipun kita sedang lepas dinas Selama istirahat mengemban fungsi Kepolisian, dengan dikaitkan situasi yang berkembang Terkait virus Corona agar anggota Polres Cirebon kota menyerap selalu informasi terkait dengan virus corona tersebut, Apa yang menjadi kebijakan pemerintah itu kita amankan. Polres Melalui fungsi-fungsi dan juga Polsek melalui para babhinkamtibmas untuk memberikan ketenangan masyarakat terkait virus Corona sesuai himbauan presiden " tegas AKBP SYAMSUL HUDA, S.Ik., SH., M.Si. melalui kasubag humas

Laporan: Surono (Bobon)
Komentar Anda

Berita Terkini