KAPOLSEK TAROGONG KALER DAN KAPOLSEK BANJARWANGI DISERAHTERIMAKAN OLEH KAPOLRES GARUT

/ 1 Maret 2020 / 3/01/2020 01:13:00 AM


GARUT-POLICEWATCH.NEWS-,  Polres Garut Polda Jabar – Pada hari Kamis tanggal 27 Februari 2020 sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Lapangan Apel Polres Garut Jl. Sudirman No. 204 Kec. Karangpawitan Kab. Garut, telah dilaksanakan Kegiatan Serah terima Jabatan Kapolsek Tarogong Kaler, Kapolsek Banjarwangi dan Pemberian Penghargaan bagi Personel Berprestasi Polres Garut T.A 2020. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansah, S.I.K, M.I.K.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Waka Polres Garut Kompol Abdul Kholik, S.H. S.Ik, para Kabag, para Anjak, para Kasat, Para Kapolsek, para Perwira, anggota dan ASN Polres Garut, Pengurus Bhayangkari Polres Garut dan Siswa Taruna, Taruni Akpol serta tamu undangan dari HISGAR yang seluruhya berjumlah sekitar 300 (tiga ratus) personil.

Adapun maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut dalam rangka Serah Terima Jabatan Kapolsek Banjarwangi dan Kapolsek Tarogong Kaler serta pemberian penghargaan kepada personil polres Garut yang berprestasi karna telah berhasil menangkap Target Operasi (TO) dalam rangka Operasi Jaran Lodaya 2020 Tingkat Polres Garut.

Kapolres Garut pun memimpin pelaksanaan upacara serah terima jabatan Kapolsek Banjarwangi dan Kapolsek Tarogong Kaler dari Iptu Masrokan,S.E kepada Ipda Asep Saepudin,S.H.
Adapun personil yang menerima penghargaan yakni dari Resmob Sat Reskrim Polres Garut , diantaranya sebagai berikut:

1. Aiptu Purnomo, SH
2. Aiptu Agus Sujatmiko
3. Bripka Banyu Rahayu, SH
4. Bripka Sandi Iswandi, SH
5. Brigadir Yudi Astriadi
6. Briptu Ridwan  Maulana
7. Bripda Gilang M. Ramdhan

Pada Kesempatan tersebut Kapolres Garut menyampaikan sambutan yang intinya adalah sbb:
1. Selamat dan sukses kepada yang melaksanakan Sertijab yaitu Kapolsek Banjarwangi dan Kapolsek Tarogong Kaler. Jabatan merupakan amanah harus dilaksanakan sebaik baiknya.

2. Mutasi merupakan hal yang lumrah dalam suatu organisasi untuk penyegaran. Kepada pejabat lama terimakasih atas Dedikasi dan loyalitas pada pelaksanaan tugas selama ini.

3. Kapolsek yang baru semoga bisa segera menyesuaikan di tempat kerja yang baru, berikan terobosan inovatif untuk kemajuan institusi Polri.

4. Tantangan tugas kedepan akan semakin Kompleks, mari kita sama-sama memberikan kontribusi yang terbaik untuk Institusi Polri.

5. Untuk para Istri/Bhayangkari agar selalu mendukung dimanapun tugas suami ditempatkan untuk mengabdi tugas kepada bangsa dan negara.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian penghargaan dari Ketua HISGAR Ceng Lukman kepada Kapolres Garut selaku figur Humanis, Karismatik dan Tauldan Bagi Masyarakat serta sinergitas yg terbangun dgn kaum Santri dalam menjaga kondusifitas di Kab. Garut.

Pewarta : Dede Rahmat
Komentar Anda

Berita Terkini