Menjaga Kebugaran Tubuh Di Tengah Wabah Corona, Tiga Pilar Desa Kebaman Olga Bersama

/ 26 Maret 2020 / 3/26/2020 09:44:00 PM

DOK : MPW


BANYUWANGI,- POLICEWATCH,-Indonesia sedang berduka, Corona mewabah melanda seluruh wilayah di Indonesia. TNI – POLRI bersama pemerintah dan masyarakat dari berbagai profesi bahu - membahu dalam pencegahan penyebaran Virus mematikan Corona (Covid 19).

Demi kelancaran dalam mengemban misi kemanusiaan itu, dengan komando Babinsa Serda Timbul Suyatno, Bripka Beny Sukma, SH Bhabinkamtibmas bersama pemerintah Desa Kebaman dan seluruh perangkat, bertempat di halaman Kantor Desa Olah Raga bersama Senam ringan guna menjaga kebugaran dan meningkatkan Immunitas Tubuh, Kamis' 26/03/2020.



Menurut Serda Timbul, Dengan menjaga  imunitas tubuh tetap kuat, kita akan mampu bertahan dan melindungi diri dari paparan Covid 19.



Corona telah mewabah, kita harus menjadi barisan terdepan dalam pencegahannya, sehingga setiap harinya akan bersentuhan langsung dengan masyarakat guna memberikan sosialisasi tentang penyebaran Covid 19 dan tindakan penyemprotan cairan desinfektan untuk mengantisipasi sebaran virus yang mematikan itu di wilayah Desa binaan, tegas Timbul.



Dengan olah raga menjaga kebugaran dan kondisi fisik tetap fit diharapkan dapat menjadi contoh bagi masyarakat agar kesehatan masyarakat dapat terjaga, pungkasnya.



(Cafunk)
Komentar Anda

Berita Terkini