Akibat percekcokan DiPakter Tuak, Pardomuan Ginting Tewas Berlumuran Darah

/ 6 April 2020 / 4/06/2020 03:44:00 PM


 
KORBAN
Police Watch news Sumatera Utara,Ada seorang warga Kampung Kristen, Kota Pinang yaitu Pardomuan Ginting tewas bersimbah darah akibat dibunuh oleh seorang oknum dengan memakai senjata tajam diduga sejenis pisau untuk membunuh korban. Kejadian tersebut bermula dari adanya keributan kecil yang terjadi dipakter tuak diKampung Kristen, Kelurahan Kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara.

 Setelah adanya kejadian pembunuhan tersebut maka  jajaran Mapolsekta Kota Pinang mendapatkan informasi laporan dari masyarakat atas adanya kejadian pembunuhan dipakter tuak tepatnya diKampung Kristen, Kelurahan Kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan. 

Setelah mendapatkan laporan pembunuhan maka tim jajaran Personel Unit Reskrim Polsekta Kota Pinang langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku pembunuh korban yang bernama Pardomuan Ginting (34). Beliau adalah korban yang tewas di pakter tuak di Kampung Kristen, Kelurahan Kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara pada hari Minggu (05/04/2020) sekira pukul 19.00 wib. 

Semeon Sembiring, sebagai Kapolsekta Kota pinang menjelaskan halnya kepada awak media, pembunuhan ini diduga karena adanya percekcokan antara Pardomuan Ginting dengan pelaku pembunuhan, Yang harus berbuntut dengan pembunuhan hingga tewas. Korban adalah Warga Lingkungan Kampung Kristen,Kelurahan Kota pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan hingga akhirnya korbanpun meninggal dunia akibat luka tusukan senjata tajam yang dihujamkan pelaku tepat di dada bagian sebelah kiri,  jelas Kapolsekta Kota Pinang kompol. 

Semeon Sembiring memperjelas. Dan menurut keterangan saksi yang saat itu ada di TKP dan tak ingin disebutkan namanya menjelaskan hal kejadian tersebut, Korban bersama pelaku yang belum diketahui identitasnya, terlibat suatu percekcokan hingga sampai terjadi pembunuhan pun tidak bisa dielakkan. 

Kompol. Semeon Ginting, Kapolsekta Kota Pinang menjelaskan kembali bahwasanya, Korban saat ini sudah kita bawa ke RSUD Kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumateta Utara karena luka tusukan senjata tajam tersebut cukup lumayan parah dan tepat mengenai badan dibagian dada sebelah kiri, bebernya.

Dirinya membenarkan, tim di lapangan masih melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Sampai dengan saat ini kita sudah mengantongi identitas pelaku, Dan saat sekarang ini Reskrim sedang melakukan pengejaran, tegas Kapolsekta Kota Pinang. 

Dan untuk sementara itu saja yang bisa kita sampaikan. Untuk lebih lanjutnya lagi nanti kita paparkan secara detail setelah tersangka berhasil kita amankan, jelas Semeon Sembiring mempertegas. (Jhon Arizon Barus, SH).
Komentar Anda

Berita Terkini