Peduli Pejuang Informasi Covid-19, DPD Gelora Lahat Silaturahmi ke Kantor IWO

/ Rabu, 22 April 2020 / 17.37
DOK : MPW/IWO LAHAT

LAHAT | POLICEWATCH, -  Sebagai wujud kepedulian terhadap para pejuang berita atau penyampai informasi di tengah ancaman Pandemi Covid-19. Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Gelora Indonesia Kabupaten Lahat menyambangi sekretariat PD IWO Lahat yang berlokasi di Jalan Penghijauan Kelurahan Bandar Jaya. Rabu (22/04/2020).

Silaturahmi pengurus Partai Gelora Lahat dipimpin langsung oleh Ketua DPD, Ryan Hermawan, ST didamping Hefra Lahaldi, S. Pd.I selaku Sekretaris, dengan turut menyalurkan bantuan berupa suplemen untuk para wartawan IWO. Kedatangan mereka juga disambut langsung oleh Ketua PD IWO Lahat, Bambang MD dengan didampingi Sekretaris Supelman.

Ryan Hermawan dalam perbincangannya bersama anggota IWO mengucapkan rasa terima kasih atas sambutan hangat PD IWO Lahat. Dirinya mengaku turut bersimpati atas perjuangan para wartawan yang terus menyampaikan informasi kepada masyarakat dengan senantiasa turun ke lapangan.

"Terima kasih atas sambutan dari PD IWO hari ini. Kami pastinya sangat mengapresiasi perjuangan dan kinerja dari para rekan jurnalis. Di tengah ancaman virus corona, rekan jurnalis tetap bekerja agar masyarakat mendapatkan informasi yang akurat. Baik tentang data dan juga imbauan dari pemerintah bersama stakeholder. Hari ini ada sedikit yang bisa kami berikan. Jangan dilihat dari nilainya tetapi ini tulus sebagai apresiasi kami," ucap Ryan Hermawan, ST.

Ketua PD IWO Lahat, Bambang MD, turut bererima kasih atas kepedulian pengurus DPD Gelora Lahat hari ini. Dirinya turut mendoakan agar langkah Partai Gelora di Kabupaten Lahat berjalan sesuai visi dan misi mereka.

"Saya mewakili teman-teman pengurus DPD IWO Kabupaten Lahat pastinya mengucapkan terima kasih atas kepeduliannya. Semoga silaturahmi hari ini mendatangkan kebaikan kebaikan dan keberkahan bagi perjalanan Gelora dan IWO Lahat," ungkapnya.

Seusai menyambangi Sekretariat IWO Lahat, pengurus DPD Gelora Lahat bertolak menuju Sekretariat Gerakan Lahat Peduli Sosial (GLPS) untuk memberikan donasi masker.

Reporter  : Rangga/IWO
Komentar Anda

Berita Terkini