Segenap Jajaran Pemkab Labusel Adakan Penyemprotan Guna Pencegahan Virus Covid 19 di Sepanjang Jalan Jalisun Cikampak-Kota Pinang

/ 1 April 2020 / 4/01/2020 07:12:00 PM



dok : MPW

Police Watch news Sumatera Utara. -  Memang ditahun 2020 ini sangat banyak bencana alam yang terjadi diseluruh penjuru dunia. Apalagi sekarang telah merebak dan ganasnya virus corona atau covid 19 yang berasal dari negeri Panda tersebut mewabah kesendi sendi belahan dunia. Oleh sebab itu jajaran Kepolisian Mapolsek dan Camat Torgamba, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan pada hari Selasa, 31/03/2020 jam 09.00 wib Kapolsek Torgamba, AKP. mulyadi, SH, Camat Torgamba, Aja Alimsah, SPd, MAP, Dansubpom Cikampak, Kapten CPM. P. Rio Kusuma, SH dan DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan yaitu bung Syahdian Purba, SH  sebagai motor penggerak kegiatan penyemprotan mengantisipasi diduga akan timbulnya wabah virus corona atau covid 19 dikecamatan Torgamba untuk mengantisipasi dan mencegah adanya dugaan virus corona atau covid 19 Sehingga penyemprotan virus corona atau covid 19 pun dilakukan disepanjang jalan lintas Sumatera, Cikampak - Kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan dengan menurunkan unit Damkar guna untuk mengantisipasi dan mencegah diduga datangnya virus corona, sehingga penyemprotan pun berlangsung.

Adapun tempat tempat penyemprotan tersebut diadakan dibeberapa titik tempat yang dianggap berpotensi dan rentan akan mudahnya hadir virus corona atau covid 19, seperti rumah yang kumuh dan tidak bersih, saluran air yang kotor dan tidak mengalir atau tempat tempat yang lembab sehingga akan mengundang hadirnya virus yang sangat berbahaya terhadap jiwa manusia. Tim Mapolsek dan tim Kecamatan tidak bosan bosannya menyerukan kepada Masyarakat diseluruh penjuru Kecamatan Torgamba untuk membiasakan hidup bersih dan sehat. Karena diduga virus corona atau covid 19 tersebut sangat mudah menjangkit pada suhu lembab dan kotor. Jadi dengan membiasakan diri dengan hidup sehat mudah mudahan kita semua terhindar dari virus corona atau covid 19.

Selain dari itu juga hadir Kepala Desa Aek Batu yaitu Bapak H. Supriandi beserta jajaran untuk ikut serta dalam hal penyemprotan penanggulangan dan mengantisipasi virus corona atau covid 19 yang sudah mewabah kesendi sendi penjuru dunia. Oleh sebab itu para motor penggerak kegiatan penyemprotan virus corona atau covid 19 yaitu Kapolsek Torgamba, AKP. mulyadi, SH, Camat Torgamba, Aja Alimsah, SPd, MAP, Dansubpom Cikampak, Kapten CPM. P. Rio Kusuma, SH dan Bung Syahdian Purba, SH sebagai DPRD kabupaten Labuhanbatu Selatan mengadakan kegiatan kerja tersebut agar tidak mewabah khususnya dikecamatan Torgamba. 

Sehingga dengan pola atau cara hidup sehat dan bersih maka kita semua tidak akan mudah terjangkit oleh penyakit apapun. Contohnya saja seperti mewabahnya virus corona atau covid 19. Dengan berjalannya program hidup sehat maka kita semua tidak akan mudah terjangkit penyakit ataupun virus.
Dengan diadakannya penyemprotan mencegah dan mengantisipasi datangnya wabah virus covid 19 maka tim gabungan TNI/Polri, Kecamatan dan Desa tak bosan bosannya  menyerukan  dan menghimbau kepada masyarakat umum untuk selalu hidup bersih dan sehat maka diduga penyakit atau virus tidak akan datang kepada siapa saja. Contohnya seperti virus corona atau covid 19 khususnya diwilayah Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Maka masyarakat akan terhindar dari penyakit ataupun virus yang saat sekarang ini lagi mewabah kepenjuru dunia. (Jhon A. Barus, SH).
Komentar Anda

Berita Terkini