BUPATI LAHAT LANGSUNG SIDAK KE GUDANG ALKAL : ADANYA ISU BARANG BEKAS RONGSOKAN YANG HILANG

/ Jumat, 08 Mei 2020 / 13.25
 
Dok : MPW

LAHAT,| POLICEWATCH - Bupati Lahat, Cik Ujang, SH didampingi Kepala Dinas PUBM Mirza, ST, MT, Kepala BKSDM, Aris Farhan, MM, Inspektur Kabupaten Lahat, Yunizar dan Kabag Humas Dan Protokol, A. Rauf, hari ini Jumat (8/5/2020) melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Gudang Alkal PU.BM di Jalan Baru Desa Manggul, Kecamatan Lahat.

Sidak ini dilaksanakan, atas adanya isyu bahwa ada barang bekas berupa besi rongsokan alat berat yang dipotong-potong. Kendati demikian, besi-besi yang diperkirakan seberat 2 ton tersebut masih ada di tempat (Gudang Alkal).
Dikonfirmasi di lokasi, Bupati Lahat, Cik Ujang menyebutkan bahwa tiga hari sebelumnya dirinya mendapat laporan adanya kegiatan pemotongan material alat berat rongsokan di gudang tersebut.

"Tapi ternyata barangnya masih aman dan ada di gudang alkal dan sudah terpotong-potong. Alhasil, semua telah ditangani dan diselesaikan oleh Pak Mirza selaku k Kepala Dinas PU.BM", kata dia.

Senada, Mirza selaku Kadis PU.BM juga membenarkan adanya kegiatan tersebut pemotongan besi rongsokan yang ada di gudang alkal yang notabenenya adalah sebuah instansi yang dalam pengawasannya.
"Ya... benar. Tapi kegiatan ini di luar sepengetahuan saya, dan semua sudah diselesaikan. Kebetulan barangnya masih ada di tempat (Gudang Alkal)", aku Mirza.

Reporter : Bambang.MD
Komentar Anda

Berita Terkini