Ketua IWO Lahat Minta Pelaku Bulyng Terhadap Walikota Prabumulih Segera Ditangkap

/ Minggu, 24 Mei 2020 / 10.30



DOK : MPW

LAHAT,|POLICEWATCH, Akun fasbook Alexander Projo sempat gegerkan dunia maya dijejaring sosial akun ini menuding bahwa Walikota Prabumulih diduga maling dana bansos, hal ini sangat disayangkan atas perbuatan yang menghina kepala Daerah yang di lakukan oleh Alexander Projo sehingga menjadi viral di dunia jagad maya, 

Ketua IWO Lahat Bambang. MD mengecam keras dan pelakunya segera Ditangkap dan diminta Pihak Polisi untuk memburu Pelaku yang memfitnah walikota Prabumulih, dan bisa dikenakan undang undang ITE dan beliau bisa dijerat pasal perbuatan tidak menyenangkan dan pencemaran nama baik walikota Prabumulih H.Ridho Yahya, ujar " Bambang.

Ditambahkan lagi PD IWO Lahat mendukung statement Ketua umum IWO Pusat dan Provinsi Sumsel agar secepatnya pelaku Bulyng  Alexander Projo segera Ditangkap.

Kasus ini sudah ditangani pihak Polres Prabumulih kata pengacara Walikota Prabumulih Jon Fitter,SH.MH kepada POLICEWATCH, sesuai laporan nomor : LB/B/109/V/2020/Sumsel /Res pada tanggal 22 Mei 2020.tekait UU ITE Pasal 45  ayat 3 ancamannya 4 tahun penjara.

Reporter : Rangga 


Komentar Anda

Berita Terkini