Babinsa Koramil 09/ Hinai Kodim 0203/ Langkat, Terapkan Protokol Kesehatan Dipusat Pasar Stabat

/ 30 Juni 2020 / 6/30/2020 02:31:00 AM


Policewatch, Sumatera Utara. - Untuk memutus mata rantai covid 19 atau virus corona bukanlah hal yang mudah atau gampang, jika masyarakat tidak membiasakan cara hidup bersih dan sehat. Oleh sebab itu jajaran Babinsa Koramil 09/ Hinai Kodim 0203/ Langkat terus menerapkan Protokol Kesehatan kepada masyarakat khususnya dikabupaten Langkat, Sumatera Utara. 

Dengan berjalannya waktu, maka Pemerintah beserta jajaran, para perusahaan BUMN maupun swasta, institusi, instansi dan oknum pribadi yang lainnya saat sekarang ini berjibaku bersama sama bergandengan tangan untuk memutus mata rantai virus corona yang sangat meresahkan masyarakat penduduk dunia. Oleh sebab itu jajaran Babinsa Koramil 09/Hinai Kodim 0203/Langkat pada hari Senin (29/06/2020) terus melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan guna untuk mencegah menyebarnya Covid 19 atau corona. Agar supaya masyarakat khususnya diwilayah Kabupaten Langkat dapat terhindar dari virus tersebut serta selalu membiasakan diri memakai masker dan selalu hidup bersih.

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang hidup bersih dan sehat, Jaga jarak berbicara, hindari kontak fisik secara langsung, membiasakan diri memakai masker, itulah perlunya ada protokol kesehatan agar masyarakat tersebut terhindar dari wabah virus corona atau covid 19. 

Untuk menuju ke era tatanan yang baru yaitu new normal bukanlah hal yang mudah atau gampang seperti membalikkan telapak tangan, semua butuh dukungan baik moril maupun materi serta kerja keras agar semua berjalan dengan sebaik baiknya. Oleh sebab itu jajaran Babinsa Koramil 09/ Hinai Kodim 0203/ Langkat dengan tak bosan bosannya mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu memakai masker, biasakan hidup bersih. 

Sebab tingkat kesadaran masyarakat saat sekarang masih kurang dalam hal hidup bersih, sehingga harus benar benar serius dalam menegakkan disiplin serta mematuhi protokol kesehatan. Semoga dengan terus dilakukannya protokol kesehatan kepada masyarakat maka mata rantai virus covid 19 atau corona dapat terputuskan dan masyarakatpun kembali dengan kehidupan new normal,serta membiasakan hidup bersih dan sehat.

Pewarta : (Jhon Arizon Barus, SH).
Komentar Anda

Berita Terkini