Kapolda Sumsel Irjen pol Eko Indra Heri beri Bouqet Bunga Kepada HD

/ 26 Juni 2020 / 6/26/2020 12:49:00 AM
Kapolda langsung memberikan bouqet bunga kepada Gubernur Propinsi Sumatera Selatan H. Herman Deru dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74 Tahun.


SUMSEL|POLICEWATCH, Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S.,M.M Didampingi Dirlantas Polda Sumsel, Karo Log Polda Sumsel melakukan anjangsana ke kantor Gubernur Sumsel, Kamis (25/6).

Kedatangan Kapolda Irjen pol Eko Indra Heri, disambut langsung oleh Asisten I Akhmad Najib, rombongan langsung menuju ke ruang gubernur dan saat itu juga kapolda langsung memberikan bouqet bunga kepada Gubernur Propinsi Sumatera Selatan H. Herman Deru dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74 Tahun.

HD mengucapkan terimakasih dan langsung mengucapkan " selamat HUT Bhayangkara ke-74 Tahun "  semoga Polri Jaya selalu.

Dalam pertemuan tersebut Kapolda tidak lupa mengucapkan rasa terimakasih kepada Gubernur Sumsel atas segala perhatiannya kepada Polri khususnya Polda Sumsel selama ini. semoga hubungan baik yang selama ini telah terjalin dapat semakin dipererat dengan saling berkomunikasi satu sama lain demi menjaga keutuhan, kerukunan dan ketentraman " Bumi Sriwijaya "  yang kita cintai kata " HD

Untuk menjaga dan mewujudkan kamtibmas yang kondusif adalah tujuan kita bersama yang harus kita capai dan kita jaga, pungkasnya

Humas Polda Sumsel/
Bambang MD
Komentar Anda

Berita Terkini