LURAH SIMPANG SELAYANG MEDAN BERSAMA PERANGKAT DAN JAJARAN TNI/POLRI ADAKAN KEGIATAN PENDISTRIBUSIAN BANTUAN TAHAP II BERUPA SEMBAKO

/ 9 Juni 2020 / 6/09/2020 10:52:00 AM



Policewatch News Sumatera Utara. Kegiatan pembagian sembako dari Pemko Medan, Sumatera Utara berjalan dengan begitu tertib, aman, nyaman, tetap jaga jarak dan lancar. Lurah Simpang Selayang Medan, Sumatera Utara beserta perangkat dan jajaran TNI/POLRI adakan Kegiatan pendistribusian bantuan tahap II berupa sembako yaitu berupa 20 kg beras dan 2 kg gula pasir dari Pemko Medan untuk dibagikan kepada masyarakat kurang mampu atau ekonomi kecil kebawah yang terkena dampak covid 19 atau corona di Kelurahan Simpang Selayang, Medan Sumatera Utara.Pada hari Senin (08/06/2020). 

Adapun sembako yang akan dibagikan yaitu sebanyak 1708 karung beras yang berukuran 20 kg dan gula pasir. Pendistribusian sembako tersebut dimulai dari jam 08.30 wib sampai dengan 16.00 wib yang dibagikan oleh jajaran ASN dan juga kepala lingkungan serta di hadiri juga oleh Kanit Binmas Polsek Delitua yaitu Iptu. Surya Prayatna, serta Babinsa Koramil 07/MTT  Serma. Edy Tia Santosa, Perwakilan Inspektorat Kota Medan dan Ketua LPM Simpang Selayang, Bismar Sembiring serta perangkat perangkat lainnya yang ikut terlibat didalam membagikan sembako dari Pemko Medan. 

Dalam hal kegiatan pembagian sembako tersebut Lurah Simpang Selayang ALBENA BOANG MANALU, S.STP, M.SP menghimbau kepada seluruh warga yang telah terdata untuk dapat tertib, tetap jaga jarak, memakai masker, dan hindari kontak fisik secara langsung dan mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan handsanitizer yang sudah disediakan dikantor kelurahan Simpang Selayang. 

Kiranya bantuan sembako yang berupa beras dan gula dari Pemko Medan dapat membantu meringankan beban warga Kelurahan Simpang Selayang khususnya yang terdampak oleh virus corona atau covid-19 yang saat sekarang ini sedang mewabah dibelahan bumi NKRI. Dan kiranya bantuan sembako tersebut benar benar dipergunakan dengan baik serta sangatlah berguna buat masyarakat Simpang Selayang, Medan Sumatera Utara.( Alex.Wijaya)
Komentar Anda

Berita Terkini