PELAKSANAAN UPACARA HARI LAHIR PANCASILA DI KEBUN SEI KEBARA

/ 3 Juni 2020 / 6/03/2020 05:38:00 PM

Labusel,Torgamba, Policewacth news.-  Dalam rangka memperingati hari lahir pancasila pada tanggal 01.juni.2020 kebun sei kebara tidak mau ketinggalan dengan peserta lain yang akan memperingatinya.

Pelaksanaan upacara hari lahir pancasila pada hari senin kemaren pukul 07:45 tersebut di hadiri oleh askep rayon barat dan rayon timur serta karyawan pimpinan maupun karyawan pelaksana dari afdeling atau bagian yang ada di kebun sei kebara juga seluruh karyawan dengan semangat dan hikmat walau suasana di guyur hujan deras.

Upacara hari lahir pancasila kebun sei kebara tersebut di siarkan lansung oleh stasiun tv TVRI dan MEDIA POLICEWACTH NEWS,juga kanal youtube BPIP,laman facebook BPIP,juga instagram BPIP yang mana di komandoi atau di koordinir langsung oleh manager kebun sei kebara bapak Yayas AK Taringan selaku pimpinan upacara.

Dalam upacara tersebut seluruh peserta memakai peci hitam dan seragam putih biru sebagai simbolis agar seluruh peserta upacara dapat mengingat dan mengenang hari lahir nya pancasila.

Tidak lupa pula dengan diwajibkan nya memakai masker kepada seluruh peserta guna mencegah penularan nya pandemi  covid-19 yang di anjurkan oleh pemerintah republik indonesia melalui menteri kesehatan.

Dalam sambutan nya Yayas ak tarigan di ruang rapat kebun sei kebara tempat upacara memberikan arahan dan juga berpesan bagi seluruh peserta agar senantiasa mengenang,mengingat dan memegang teguh arti dan makna yang terkandung dalam nilai nilai pancasila dalam aspek kehidupan sehari hari khusus nya seluruh karyawan kebun sei kebara.

Di akhir upacara ia juga menambahkan agar seluruh karyawan kebun sei kebara selalu bertanggung jawab dan tepat waktu dalam bekerja di PT.PERKEBUNAN NUSANTARA III yaitu kebun sei kebara sehingga tetap  exis dan maju yang mana dapat mensejahterakan kita semua,Yang di aminkan oleh seluruh peserta upacara.
Laporan: franky ginting
Komentar Anda

Berita Terkini