Saat Warga Menerima Bantuan Sembako, Koramil 05/ Salapian Kodim 0203/ Langkat Kawal Bantuan Dari Pemprov Sumut

/ 17 Juni 2020 / 6/17/2020 09:55:00 AM



Police watch news Sumatera Utara.,  -Bangsa Indonesia sudah lumayan lama merasakan dampak covid 19 atau corona dan bahkan rakyat Indonesia kini meratap, menangis dan berduka dengan belum berakhirnya wabah corona dari bumi NKRI. 

Pemerintah beserta jajaran berjibaku untuk memutus mata rantai corona. Bahkan bukan hanya Pemerintah, Pengusaha, oknum pribadi juga ikut turun tangan untuk membantu pemerintah untuk berbagi kepada sesama serta berusaha untuk memutuskan mata rantai covid 19 dari bumi NKRI.16/06

Pemprov Sumatera Utara bersama jajaran bekerja sama dengan Koramil 05/ Salapian Kodim 0203/ Langkat bersama sama membagikan sembako tersebut agar bantuan sembako terarah dan tepat guna, nyaman,aman dan merata. Adapun personel Babinsa yang ikut dipembagian sembako adalah Serka. P. Tarigan, sebagai Babinsa Desa Kuta Gajah, Kecamatan Kutambaru, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.


Dengan turunnya bantuan covid 19 atau virus corona, Koramil 05/ Salapian Kodim 0203/ Langkat bersama perangkat Desa mengantarkan secara langsung dari pintu kepintu bantuan sembako langsung ke rumah warga yang terdampak Covid-19 atau corona. Bantuan sembako tersebut dari Pemprov Sumut untuk warga langkat yang terdampak virus Covid-19 atau corona. Supaya terbantu beban masyarakat yang kesulitan didalam memenuhi kebutuhan hidup sehari harinya.Masyarakat yang menerima bantuan sembako dari Pemprov Sumut merasa sangat terbantu apalagi di masa Pandemi Covid 19 atau corona sebagai bentuk kepedulian dan  kerjasama yang sangat baik.

Bantuan sembako tersebut dibagikan langsung kepada masyarakat melalui kerja sama dengan Babinsa 05/ Salapian, Kodim 0203/ Langkat, Sumatera Utara terhadap warga Desa Kuta Gajah. Sehingga seluruh proses penyaluran bantuan sembako tersebut berjalan dengan aman, nyaman, tenang serta tepat sasaran kepada masyarakat yang membutuhkannya. (J. A. Barus, SH).


Komentar Anda

Berita Terkini