Sambut Harganas XXVII,BKKBN Sultra Minta Dukungan Korem 143/HO

/ 24 Juni 2020 / 6/24/2020 12:08:00 AM
"Kerjasama BKKBN dengan TNI Jelang Hari Keluarga Nasional(Harganas)ke XXVII


Kendari-Policewatch,-  Jelang Hari Keluarga Nasional(Harganas)ke XXVII pada tanggal 29 Juni 2020,Badan kependudukan dan Keluarga Berencana(BKKBN) Provinsi Sulawesi Tenggara meminta dukungan Korem 143 Haluoleo Kendari guna menyukseskan program pelayanan serentak KB,Selasa(23/06/2020).

Kepala BKKBN Sultra,Asmar menuturkan pelayanan serentak sejuta akseptor ini akan dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia diberbagai titik dengan melibatkan mitra kerja diantaranya seluruh Kodim yang ada di wilayah Sultra.

"Kerjasama BKKBN dengan TNI sudah terjalin sejak lama dengan dikuatkan Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerjasama diantara kedua belah pihak dan dukungan potnesial TNI selama ini berjalan baik dan lancar"ucap Asmar

Peran TNI,Lanjut Asmar dalam menyukseskan Program Bangga Kencana di Sulawesi Tenggara hingga ke desa-desa melalui para Babinsa sangat efektif.

Sementara itu,Danrem 143 HO,Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan menyampaikan bahwa dukungan Kodim berupa sistem organisasi satu komando dari Tingkat Pusat hingga ke daerah.

"Saya(Danrem 143 HO red)memerintahkan para komandan Kodim di jajaran Korem 143 Haluoleo untuk menyukseskan kegiatan sejuta akseptor yang nantinya akan dilaksanakan pada 29 Juni 2020"tutupnya

Reporter:IRN
Komentar Anda

Berita Terkini