FINAL SUDAH, PILKADA PALI 2020, DEVI HARYANTO SH MH BERPASANGAN DENGAN DARMADI SUHAIMI SH

/ 30 Juli 2020 / 7/30/2020 11:17:00 PM
DEVI HARYANTO SH MH BERPASANGAN DENGAN DARMADI SUHAIMI SH Calon Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir ( PALI) 


PALI|POLICEWATCH -,- Setelah melakukan proses yang cukup panjang, dengan bermacam halangan dan rintangan. Akhirnya bakal calon Bupati Kabupaten PALI, Provinsi Sumatera Selatan dipilkada tahun 2020, Devi Haryanto SH MH sudah dipastikan bakal maju menghadapi petahana Ir H Amalindo MM. 

Hal ini disampai salah seorang Tim sukses Devi Haryanto SH MH, Adi Lukman melalui hpnya, Kamis (30/07/2020). 

" Kami ucapkan syukur Alhamdullillah, berkat perjuangan yang tulus bersama do' a seluruh masyarakat Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir ( PALI). Walaupun dengan perjalanan yang panjang, berbagai macam halangan akhirnya Saudara Devi Haryanto sudah dipositifkan maju sebagai Calon Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir ( PALI) dipilkada Desember 2020 " Ujar Adi Lukman. 

" Saya menyaksikan sendiri menyerahan rekomendasi dari Partai Demokrat untuk Saudara Devi Haryanto " Jelasnya. 

Selain itu lanjut Adi Lukman, bahwa bersamaan dengan rekomendasi dari Partai Demokrat untuk Devi Haryanto, juga Partai Amanat Nasional (PAN) memberikan rekomendasi kepada Darmadi Suhaimi SH sebagai Calon Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir ( PALI) mendampingi Devi Haryanto SH MH. 

" Insya Allah, dalam waktu dekat akan diikuti dukungan dari partai partai lain " Jelas Adi. 

Jadi, Kata Adi pada pilkada kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir ( PALI) pada Desember 2020 nanti Devi Haryanto SH MH berpasangan dengan Darmadi Suhaimi SH. 

" Warga kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir ( PALI) sudah sangat mengenal kedua sosok itu, bukan sosok asing, keduanya merupakan warga putra putra terbaik diKabupaten Penukal Abab Lematang Ilir ( PALI) asli yang saat ini sedang duduk dilegaslatif Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir ( PALI) "Ungkapnya. 

" Kita berharap pasangan ini bisa mendapatkan amanah dari masyarakat Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir ( PALI) pada pilkada Desember 2020 nanti, dan bisa membawa Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir ( PALI) kepada perubahan yang lebih baik " Harap Adi Lukman. 

Sementara itu calon Bupati Kabupaten  Penukal Abab Lematang Ilir ( PALI)  Devi Haryanto ketika dihubungi melalui hpnya, membenarkan sudah diterimanya rekomendasi dari Partai Demokrat untuk dirinya. 

" Ya benar, Alhamdullillah berkat do'a masyarakat kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir ( PALI) dan perjuangan yang ikhlas, kita sudah menerima rekomendasi partai Demokrat sebagai calon pemimpin kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir ( PALI) pilkada Desember 2020 ini" Ucap Devi 

Devi Haryanto SH MH, juga mengungkapkan bahwa pasangannya pada pilkada kabupaten Penukal Abab  Lematang Ilir ( PALI)  nanti adalah Darmadi Suhaimi SH. 

" Sebelumnya, yang lebih penting lagi, kami sangat mengharapkan dukungan dan do'a dari masyarakat Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir ( PALI) agar cita cita kita untuk menuju perubahan kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir ( PALI) yang lebih baik bisa terwujud " Pungkas Devi 

Reporter : Bambang MD
Komentar Anda

Berita Terkini