Kapolda Sumsel Gelar Acara Pelepasan Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan. SIP. Mhum

/ 30 Juli 2020 / 7/30/2020 11:20:00 PM


Kapolda sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S.,MM melaksanakan acara pelepasan Mayjen TNI Irwan, SIP, M.Hum (30/07).

SUMSEL| POLICEWATCHNEWS - Kapolda sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S.,MM melaksanakan acara pelepasan Mayjen TNI Irwan, SIP, M.Hum yang akan bertugas ditempat yang baru sebagai Pa Ahli Tk. III Kasad Bid. Ekkudag, di depan Gedung Promoter Polda Sumsel, Kamis (30/07).

Penyerahan jabatan Pangdam II Sriwijaya yang sebelumnya dijabat oleh Mayjen TNI Irwan, SIP, M.Hum kepada Mayjen TNI Agus Suhardi yang Sebelumnya menjabat sebagai Staf Khusus Kasad.

Acara pelepasan ini sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan Polda Sumsel kepada Mayjen TNI Irwan, SIP, M.hum yang selama ini telah memiliki dedikasi dan kinerja yang baik dalam memimpin Kodam II Sriwijaya untuk bersinergi dengan Polda Sumsel membangun serta memajukan Propinsi sumsel terutama dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah sumsel.

Kapolda mengatakan inilah bentuk kerjasama, kekompakan dan sinergitas TNI Polri yang selama ini sudah terjalin dengan sangat baik, Kapolda tidak lupa mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru untuk Mayjen TNI Irwan, SIP, M.Hum semoga selalu sukses dalam melaksanakan tugas kedepannya. Jangan pernah lupakan kebersamaan yang sudah terjalin selama ini. Terimakasih atas semua dedikasi yang terbaik untuk sumsel, kami tidak akan pernah melupakanmu. 

Sumsel bangga pernah menjadi bagian dari perjalanan karir sang jenderal  yang terkenal tegas, ramah dan merangkul seluruh personilnya, imbuhnya.

Reporter:Bambang MD
Komentar Anda

Berita Terkini