Inova serodok Vixion bonceng 3.satu tewas satu luka parah.

/ 9 Juli 2020 / 7/09/2020 10:56:00 PM

Muara Enim.Police Watch.News.- Kejadian kecelakaan mobil mini bus jenis Toyota Inova (B 1165 VML)seruduk moge Vixion (BG 5125 ZF) satu penumpang  motor tewas perempuan (YS)warga Desa Penanghiran dalam kampung 7 kecamatan Gunung Megang.
Sedang satu korban lelaki diketahui namanya Ramol warga desa padang bindu Benakat fan anak anak yang bonceng tiga ini hanya terpental diterjang kaca mobil inova ini hingga kepinggir jalan namun nyawa nya selamat.
Kedua korban meninggal maupun yang terluka parah itu di bawah oleh petugas Polres Muara Enim ke Rumah Sakit Daerah Dr.H.Rabain Muara Enim.

Cerita kejadian sekitar pukul 12.30 wib (9/7) motor besar Vixion bonceng 3 ini sama sama dari arah Benakat sesampai nya di persimpang Desa Penanggiran dalam motor ini berhenti dan hendak belok ke kanan arah desa penanngiran dalam.

Tiba tiba muncul mobil inova warna hitam yang satu arah menuju kota Muara Enim menabrak moge vixion dari belakang sehingga mengakibatkan seorang perempuan berinisia YS tepental menghantam aspal dan teman nya Ramol yang membawa moge Vixio tak lepas juga mencium aspal.
Sedang se orang kecil yang di bonceng kedua korban hanya terpental ke pinggir jalan.dan nyawa selamat.ujar Darmansyah

Saat di konfirmasikan kepada kasatlantas polres Muara Enim Akp.Febi Febriana.SH.Sik
Via WhatshAAp masi belum bisa memberi keterangan (Red..)

Sumber Berita & poto tkp .Dony Acin.
(Irin/Hr)


Komentar Anda

Berita Terkini