Kapolsek Torgamba, Dan Seluruh Jajaran Mapolsek Torgamba Turun KePasar Cikampak Untuk Menghimbau Masyarakat Agar Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

/ 16 Juli 2020 / 7/16/2020 11:16:00 PM
DOK :MPW

Police Watch news, Sumatera Utara. - Memang sangatlah perlu kesadaran bagi umat manusia umumnya diIndonesia untuk selalu tetap mematuhi protokol kesehatan disaat sekarang ini karena kita bangsa Indonesia lagi memerangi virus covid 19, dan bagaimana pun caranya agar mata rantai corona dapat kita putuskan. Khususnya dikabupaten Labuhanbatu Selatan yang saat sekarang ini sudah berada dizona kuning atau dengan arti kata berhati hati. untuk itu maka kita harus selalu tetap mematuhi peraturan protokol kesehatan agar kita terhindar dari virus corona yang sampai saat ini masih belum juga sirna dari muka bumi.

DiKecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara pada hari Kamis (16/07/2020) Kapolsek Torgamba AKP. Firdaus Kemit, SH dan IPTU. Ahyat sebagai WakaPolsek beserta jajaran anggota Mapolsek Torgamba menghimbau kepada masyarakat dan pedagang di Pasar Cikampak, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan agar tetap mematuhi protokol kesehatan, cuci tangan pakai sabun dengan bersih, gunakan masker, hindari kontak fisik secara langsung, serta tetap jaga jarak agar masyarakat terhindar dari virus covid 19. Karena untuk menuju kehidupan new normal bukanlah hal yang mudah seperti membalikkan telapak tangan, semua itu kembali kepada kesadaran manusia itu sendiri, jika semua aturan protokol kesehatan dilaksanakan maka masyarakat khususnya diKecamatan Torgamba pasti terhindar dari virus.

Oleh sebab itu Kapolsek Torgamba AKP. Firdaus Kemit, SH beserta seluruh jajaran Mapolsek Torgamba menghimbau kepada seluruh masyarakat dan juga pedagang yang ada dipasar Cikampak agar bersedia untuk mencegah penyebaran virus Covid 19 dan berusaha memutuskan mata rantai covid 19 yang hingga sampai saat ini masih mengintai setiap jiwa manusia dan bumi SANTUN BERKATA BIJAK BERKARYA labuhanbatu Selatan sekarang ini berada dizona kuning.

Kapolsek Torgamba, AKP. firdaus Kemit, SH bersama jajaran Mapolsek Torgamba menghimbau kepada masyarakat agar tetap patuhi protokol kesehatan, pakai masker, jaga jarak dan hindari kontak fisik secara langsung, sering cuci tangan dengan sabun dan tetap jaga kebersihan serta kesehatan, juga selalu sediakan Handsanitizer di tempat dagangan. Jika himbauan ini dipatuhi pasti akan terhindar dari virus corona dan selalu dalam keadaan sehat, tetap waspada terhadap situasi dan keadaan. (Alex Wijaya).
Komentar Anda

Berita Terkini