Plt Walikota Medan Bersama Camat Medan Tuntungan Dan Lurah Simpang Selayang Bagikan Sembako Kepada 100 Warga Muslim Medan

/ 16 Juli 2020 / 7/16/2020 11:10:00 PM
Plt Walikota Medan, Sumatera Utara Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si

Police Watch news  Sumatera Utara.,-  Dengan masih bergemingnya virus covid 19 diNKRI maka bisa jadi untuk memasuki kehidupan new normal yang akan diterapkan Pemerintah bakal tertunda. Namun berbeda dengan diSumatera Utara, karena masih adanya virus covid 19 diNKRI maka Plt Walikota Medan, Sumatera Utara Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si didampingi oleh Bapak Camat Medan Tuntungan Topan OP Ginting, S.STP, M.SP dan juga Lurah Simpang Selayang yaitu Bapak Albena Boang Manalu, S.STP, M.SP bersama menyalurkan paket bantuan sembako dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Medan dan Sumatera Utara terhadap 100 warga muslim kota Medan yang terdampak virus covid 19 dikantor Kelurahan Simpang Selayang.

Adapun bantuan paket sembako tersebut dibagikan pada Rabu (15/07/2020) terdiri dari uang tunai sebesar Rp.150.000, 5 kg beras, 2 liter minyak goreng, 2 kg gula pasir. Bantuan tersebut diberikan langsung kepada warga muslim yang benar telah didata oleh Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Medan, Sumatera Utara. Adapun kegiatan pendistribusian bantuan sembako tersebut berjalan dengan lancar, tertib serta tetap mematuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan dengan sabun/ menggunakan handsanitizer di tempat yang sudah di sediakan, tetap menjaga jarak, hindari kontak fisik secara langsung serta menggunakan masker. 

Saat berlangsungnya kegiatan pembagian sembako dari Baznas dikantor Kelurahan Simpang Selayang, turut hadir juga H. Armansyah sebagai Ketua Baznas Ketua Baznas Sumatera Utara, Anwar S sebagai ketua Baznas kota Medan, Edy Tia Sentosa Babinsa Simpang Selayang, Aiptu. Husain Babhinkamtibmas dan seluruh jajaran serta Kepala lingkungan Kelurahan Simpang Selayang, Medan, Sumatera Utara. Dan semoga dengan adanya bantuan sembako dari Baznas tersebut dapat bermanfaat buat warga muslim dan setidaknya dapat meringankan beban warga yang menerima serta menjadi berkah bagi semuanya.(Jhon Arizon Barus, SH).
Komentar Anda

Berita Terkini