Mapolsek Torgamba, AKP. Firdaus Kemit, SH Bersama Jajaran Dan Masyarakat, Adakan Syukuran DiHari Bhayangkara Ke 74

/ 3 Juli 2020 / 7/03/2020 01:17:00 PM


syukuran dihari Bhayangkara ke 74 Mapolsek Torgamba

Policewatch,  Labura ,-  Dengan masih mewabahnya pandemi corona atau virus covid 19, akan tetapi jajaran Mapolsek Torgamba masih tetap siaga dan terus mengadakan protokol kesehatan serta terus berbagi kasih terhadap masyarakat khususnya Torgamba. Namun hal ini memang sudah sering dilakukan oleh Kapolsek Torgamba sebelumnya.

 Kapolsek Torgamba, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan yaitu, AKP. Firdaus Kemit, SH beserta jajaran mapolsek mengadakan acara syukuran dihari Bhayangkara ke 74 tahun 2020 dengan kegiatan sederhana namun sangat berarti buat khalayak umum. Adapun kegiatan tersebut diantaranya, menyampaikan perihal membiasakan diri dengan hidup bersih, membagikan masker kepada masyarakat, memberikan nasi kotak kepada para abang becak motor Kecamatan Torgamba serta makan bersama sama dengan segenap jajaran mapolsek Torgamba serta undangan yang berhadir.Rabu (01/06/2020)

Kapolsek Torgamba, AKP. Firdaus Kemit, SH bersama dengan jajaran mapolsek Torgamba terus selalu mengingatkan para masyarakat dan pengguna jalan raya, masyarakat Torgamba pada khususnya agar tetap memakai masker, jaga jarak dan hindari kontak fisik secara langsung serta membiasakan diri dengan hidup bersih agar masyarakat terhindar dari virus covid 19 yang masih terus membayangi jiwa manusia.

Semoga untuk Kecamatan Torgamba dan Kabupaten Labuhanbatu umumnya akan selalu tetap aman, tertib, dan damai serta kinerja jajaran mapolsek Torgamba selalu tetap didukung oleh masyarakat dan tetap bersinergi dengan masyarakat. Juga dengan hadirnya AKP. Firdaus Kemit, SH sebagai Kapolsek Torgamba dapat membuat dan membawa Kecamatan Torgamba lebih baik dan nyaman. (Ali Usman).
Komentar Anda

Berita Terkini