Usai apel pagi,kasi propam polres Bangka barat laksanakan Gatiplin Anggota.

/ 20 Juli 2020 / 7/20/2020 12:29:00 PM

Dok : MPW


Bangka Belitung, policewatch,- Usai melaksanakan apel pagi,kasi Propam Polres Bangka barat Bripka Eko Zulkarnain,S.H

Melaksanakan penegakan penertiban dan Disiplin  ( Gaktiplin )di halaman polres Bangka barat Senin 20 Juli 2020.

Kapolres Bangka barat,AKBP Ferdiansah.SIK,saat memimpin apel mengatakan,bahwa kegiatan Gaktiplin ini selain di laksanakan oleh kasi propam polres Bangka barat sebagai pengawasan internal guna memastikan kelengkapan anggota dalam melaksanakan tugas Sahari hari.

"Tujuan Gaktiplin ini untuk memastikan kelengkapan dan kesiapan anggota sebelum melaksanakan tugas dan kewajiban di masyarakat, pemeriksaan meliputi sikap tampang,gampol Polri,surat nyata diri ( KTA ,KTP, SIM )," ujar Kapolres.

Selain itu kapolres Bangka barat juga menambahkan bahwa kegiatan penagakan penertiban dan Disiplin ini bukan untuk mencari cari kesalahan anggota, melainkan untuk meningkatkan kedisiplinan sebagai Abdi Negara yang di luar menjadi panutan dan suritauladan bagi masyarakat.

Kasi Propam Polres Bangka barat Bripka Eko Zulkarnain,S.H seizin Kapolres Bangka barat AKBP Fedriansah,SIK, mengatakan kegiatan ini juga untuk memberikan contoh yang bagus bagi masyarakat bahwa kita polisi juga dilakukan operasi sebagai bentuk kepatuhan terhadap aturan yang ada...
  
Reporter  : Tarmizi Yazid.
Komentar Anda

Berita Terkini