ANTARA BUKU PANDUAN ACTING ,PARFI & TATIEK MALIYATI WS.

/ 9 Agustus 2020 / 8/09/2020 05:51:00 PM

ibu Tatiek Maliyati WS.bersama Pengurus PARFI
 

Red, POLICEWATCH,-  Satu lagi Agenda Program PB.PARFI (Persatuan Artis Film Indonesia )akan segera di realisasikan yakni kerjasama penerbitan buku panduan Akting yang akan menjadi dasar  pembinaan pengetahuan dan latihan akting.

Bersumber dari tulisan dan pengalaman seorang tokoh besar yang juga Dosen IKJ di bidang  penulisan scenario Film , televisi ,,teater  , dan artikel artike yang berkaitan dengan seni peran. yaitu Ibu Tatiek Maliyati WS.
Ibu Tatiek Maliyati WS.

Rabu 8 Agustus 2020 , ketua bidang pendidikan PARFI yang juga sutradara senior Dedi Setiadi  bersama Wasekum Syam L Fin  telah membuat kesepakatan awal dengan pihak Ibu Tatiek yang diwakli oleh putranya Ronggur Sihombing yg juga seorang sutradara dan produser.

"...sebagian besar materi buku sudah saya siapkan ,tinggal beberapa bagian yg mesti saya susun lagi dan mencari di file file yang masih tercecer.."

Yang menarik adalah ,ada beberapa tulisannya masih ditulis tangan dan memakai mesin ketik jaman dulu , tetapi hebatnya tulisan itulah yang mewarnai dan menjadi pengetahuan bagi para pelaku seni peran sampai sekarang.
Segenap Pengurus & Anggota PARFI

Hal adalah sebuah kebanggaan bagi PARFI dipercaya bekerjasama dengan seorang pakar seperti Tatiek Maliyati WS.

Alicia Djohar Ketua Umum PARFI terpilih 2020-2025  dan juga Sekum Gusti Randa sangat antusias dan memberi apresiasi setinggi tingginya dengan kerjasama penerbitan buku ini.

Karena ini pertama kali sejak PARFI berdiri puluhan tahun akan mempunyai buku resmi panduan akting PARFI.
Wasekum Syam L Fin

Buku ini juga akan menjadi rujukan beberapa program PARFI khususnya bidang Pendidikan dan Pelatihan dibawah komando Dedi Setiadi  beserta anggotanya : Ismail sofyan sani ,Iran ,Bedjo.S , Budi Sumarno.

diantara program itu adalah : Diklat Anggota ,Move Festival antar pelajar , Got talent , Bina acting tv program , Acting Goes to school , lomba penulisan scenario , Work shop , dll

Beberapa Penerbit sudah bersedia bekeja sama dalam rangka penerbitan buku ini.

PARFI                                                                                   Pewarta : Tenor Amin Susanto
Maju terus
Berkibar 
Berkarya
Tetap semangat
Merdeka.
Komentar Anda

Berita Terkini