Cik Ujang Berkurban Kirim Doa 7 Mantan Bupati Lahat, Dan Bagikan 31 Ekor Sapi

/ 1 Agustus 2020 / 8/01/2020 01:51:00 PM
Dok : MPW



LAHAT– POLICEWATCH -  Bupati Lahat Cik Ujang SH. Menyerahkan hewan Qurban  jenis sapi dengan bobot sekitar 400 kilogram. Hewan Qurban tersebut khusus diperuntukkan untuk seluruh Bupati Lahat yang telah meninggal dunia untuk masa jabatan sebelumnya.

“Sapi Qurban ini saya berikan khusus kepada seluruh Bupati Lahat yang telah telah meninggal dunia sebelum masa jabatan saya sebagai Bupati Lahat,” ucap Cik ujang SH

Ini adalah bentuk penghormatan serta rasa syukur saya dan keluarga kepada para Bupati pendahulu saya sebagai Bupati lahat”, lanjut Cik Ujang. Sabtu (1/8/20).

Do’a pemotongan hewan qurban tersebut dipimpin oleh Drs, Haji Ruslan.MM Kabag Kesra Pemkab Lahat di halaman Mess Pemkab Lahat.
Selain itu, pada Hari Raya Idul Adha tahun ini Cik Ujang SH, membagikan 31 ekor Sapi Qurban keseluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Lahat.

Hal tersebut dilakukan adalah bentuk rasa kepedulian Cik Ujang sebagai pemimpin kepada seluruh warga Kabupaten Lahat.

Sebagaimana disampaikan oleh Bupati Lahat  bahwa Hewan qurban berupa sapi sebanyak 31 ekor telah didistribusikan ke warga masyarakat yang berhak menerima di kecamatan-kecamatan dalam Kabupaten Lahat.

“Semangat Idul Adha atau hari raya qurban dalam situasi Covid 19 ini mesti kita tingkatkan, dalam upaya membangun Kabupaten Lahat yang masyarakatnya lebih maju, sejahtera dan bercahaya.

Keseimbangan pembangunan antara Hablumminallah wa hablumminannas ini yang akan membawa Lahat selalu di lindungi dan diberkahi Allah Swt 


Pewarta : Bambang MD
Komentar Anda

Berita Terkini