Kapolres Muara Enim, Sambangi PLTU SS 8

/ 2 Agustus 2020 / 8/02/2020 08:21:00 PM

Dok :MPW

Muara Enim Police Watch News.- Proyek PLTU Mulut Tambang Sumsel 8 2 x 660 MW mendapatkan kunjungan kerja dari Kepala Resort Kepolisian Kabupaten Muara Enim.

Kunjungan kerja ini langsung disambut oleh Direktur Niaga PT.Huadian Bukit Asam Power (HBAP)didampingi Kepala Proyek Mulut Tambang Sumsel 8 Mr Gu Qiucheng memberikan apresiasi atas kunjungan kerja Kapolres Muara Enim.
Diterangkan Dadar Wismoko selaku Direktur Niaga PT.Huadian Bukit Asam Power (HBAP) kunjungan kerja Kapolres Muara Enim merupakan ajang silaturahmi dan hal ini merupakan apresiasi bagi HBAP terangnya.
Kepala Proyek Mulut Tambang Sumsel 8 Mr Gu Qiucheng dengan adanya kerjasama yang baik antara Polres Muara Enim dalam perhatianya untuk memberikan dukungan stabilitas keamanan dan proyek PLTU Sumsel 8 2 x 660 MW”ungkapnya.
Ditambahkan AKBP Donni Eka Syahputra mengatakan bahwa kunjungan kerja ini memang sudah diagendakan waktunya. Karena pandemic corona kesempatan untuk berkunjung ke PLTU Sumsel 8 2 x 660 MW baru bisa terealisasi.
Proyek PLTU Sumsel 8 merupakan proyek strategi nasional dan tentunya hal ini menjadi perhatian khusus bagi Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam mendukung percepatan pembangunan kontruksi proyek PLTU Sumsel 8 agar selesai tepat waktu dan bisa segera mengalirkan listrik diwilayah Sumatera,” tegasnya. 
SB Jun
Pewarta: .Ir/An/Hr.
Komentar Anda

Berita Terkini