Karang Taruna Desa Lubuk Ampelas, Bagikan sembako kepada Warga

/ 21 Agustus 2020 / 8/21/2020 11:18:00 AM

dok : istimewa

Muara Enim.Police Watch News.- Kepedulian para pemuda pemudi desa lubuk Ampelas kecamatan Muara Enim yang tergabung di karang Taruna.masih sempat untuk peduli sesama nya.
Karang Taruna Desa lubuk ampelas kecamatan Muara Enim.

Dengan secara patungan dan sumbangsi dari seluruh anggota nya bisa memberikan sembako terhadap warga yang dinilai terdampak Covid 19 ini.

Pagi ini hari kemis tanggal 20 bulan Agustus bertepatan dengan hari besar islam 1 Muharam.karang taruna lubes ini.membagikan kepada masyarakat.

Ali Akbar ketua karang taruna Lubuk Ampelas yang di dampingi oleh kepala Desa Farizal membagikan puluhan kantong sembako terhadap warga yangbterdampak wabah Covid 19 ini.

Menurut Ali Akbar kita terpanggil dari hati ini, Mengingat wabah Vovid 19 ini masih berlanjut dan entah kapan berakhir nya.sehingga banyak sekali dampak sosial yang dirasakan oleh warga.ujar Ali Akbar

Kita akhir berkumpul sesama anggota karang taruna untuk berpartisipasi dan sumbangan dari anggota karang taruna ini.sehingga terkumpulah sejumlah uang untuk di belikan berupa barang bahan makanan untuk di bagikan ke masyarakat.ujar nya lagi

Tergerak hati kami itu di dukung oleh pak Kades Fahrizal.beliau sangat mendukung sekali dengan aksi sosial kami dan beliau ikut membantu juga dalam hal materi.
Kami bangga dengan pak kades kami ini yang selalu memperhatikan rakyat.ujar Ali

Di lain pihak Kepala Desa Lubuk Ampelas sangat mendukung sekali dengan aksi sosial yang di lakukan oleh anak anak muda desa nya.dan saya selalu mendukung bagi organisasi lain nya seperti ibu ibu PKK yang juga turut serta dalam aksi sosial yang ada di desa Lubuk Ampelas ini. Saya Apresasi dengan kegiatan karang taruna ini.

Tampa ada nya dukungan dari pada pemyda pemudi yang ada di dusun Pemerintahan desa lubuk Ampelas ini tidak akan jalan.tegas Kades. (TIM MPW ME)
Komentar Anda

Berita Terkini