Pacet Destinasi Wisata Air Panas Yang Legendaris Di Sulap Jadi Wisata Moderen

/ 9 Agustus 2020 / 8/09/2020 05:31:00 PM



POLICEWHACT-MOJOKERTO-Tempat wisata yang sejak jaman dulu sudah di kenal masyarakat sekitar dengan destinai wisata air hangat,tempat wisata yang terletak di Mojokerto sebuah Kabupaten yang daerahnya masuk dalam kawasan Provinsi Jawa Timur.Banyaknya jumlah wisatawan yang berkunjung ke objek wisata ini terutama di hari libur dan akhir pekan. Kawasan wisata pacet begitu terkenal sebagai tempat berlibur dengan suasana pegunungan dan pemandian air panasnya.

Wisata pacet yang belum lama di sulap Pemkab Mojokerto melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan menjadi wisata moderen.Terletak di salah satu wilayah yang strategis selain Mojokerto pacet juga dekat dengan kota Surabaya,Sidoarjo Gresik,Lamongan dan Pasuruan.Air panas pacet menjadi destinasi wisata kota mojokerto.Mini Park pacet saat ini telah berhasil menjadi salah satu tempat wisata tambahan yang banyak di kunjungi wisatawan lokal maupun luar negeri di bangun Pemkab Mojokerto dan mulai beroperasi tahun 2009 di sekitar tempat pemandian air panas. 

Tempat wisata menarik lainnya yang ada di mojokerto adalah pemandian ubalan. Wisata pacet Mojokerto yang pertama yang sedang hits di kalangan para wisatawan adalah Hill Outdoor Park Pacet tempat wisata yang berupa alam bebas berkonsep spot-spot foto menarik yang sangat instagramable ini sukses menarik perhatian para wisatawan. Tempat ini berisi berbagai wahan air dan juga taman.

Tempat wisata Ask Forest ini merupakan destinasi wisata baru yang juga di kembangkan Pemkab Mojokerto dan juga masih di dalam wilayah Pacet,ada bermacam-macam tempat wisata jika anda ingin berkunjung di sana mulai dari wisata alam wisata kuliner candi atau peninggalan sejarah wisata air terjun bahkan sampai wisata buatan seperti. Desa padusan dan patung Budha tidur yang masih di wilayah kecamatan pacet.

Mojokerto ini juga menyimpan segudang potensi wisata yang menarik untuk anda kunjungi. Wisata ini berlokasi di jalan Waru Gunung Mojokerto. Tempat wisata ini cocok sekali dijadikan sebagai tujuan wisata keluarga dan juga anak anak.

Ada 23 tempat wisata Pacet Mojokerto terbaru yang cocok untuk destinasi liburan. Tahukah anda jika potensi wisata Pacet Mojokerto itu tidak kalah menarik dibanding wisata wisata di Kota maupun Kabupaten lain. Pasalnya wisata yang ada di Kabupaten Mojokerto tidak kalah indah dan menawan dari wisata wisata yang ada di daerah lain.

Jika anda punya rencana liburan ke Mojokerto jangan khawatir akan keindahannya Kabupaten ini menawarkan cukup banyak wisata pilihan untuk anda dikunjungi. Kabupaten ini juga memiliki banyak tempat tempat wisata yang bernuansa alam pantai sejarah religi maupun kuliener yang tak kalah dengan wisata Surabaya Malang atau tempat lainya.(dor)
Komentar Anda

Berita Terkini