Setelah beberapa Anggota pengurus IWO lainnya Kini Bendaharah IWO Muara Enim Mengundurkan diri?

/ August 11, 2020 / 8/11/2020 09:02:00 PM
dok ;  agustiawan


Muara Enim - Police Watch News,- Organisasi adalah suatu kelompok orang dalam suatu wadah untuk tujuan bersama. Dalam ilmu-ilmu sosial, organisasi dipelajari oleh periset dari berbagai bidang ilmu, terutama sosiologi, ekonomi, ilmu politik, psikologi dan manajemen.

Dalam hal ini, Sebut saja Agustaiwan bendahara IWO yang berdomisili Desa Kepur, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim membuat pernyataan mengundurkan diri dari keorganisasian. 

Agustiawan ini untuk dari sekian banyak nya anggota pengurus IWO yang menyusul rekan rekan nya menyusul mengundurkan diri sebagai anggota dan oengurus IWO DPD Muara Enim.

Sebelum nya Ada Danu Agus .adit Indra Gunawan fimansyah dan lain lain nya yang juga mengundurkan diri sebagai ke anggotaan IWO Muara Enim

Ini menimbulkan pertanyaan bagi warga Muara Enim ada apa yang terjadi di kepengurusan IWO Muara Enim ini.?

Hal itu di sampaikan Agustiawan saat dibincangi oleh Media Online yang perna jadi anggota IWO beridiriya organisasi di Kabupaten Muara Enim, dikatakan Agus Setiawan saya sudah bulat untuk mengundurkan diri dari DPD IWO Muara Enim, sebagai bendahara sekaligus anggota DPD IWO Muara Enim, dikarnakan sesuatu hal lain atau ada kesibukan lain.

"Untuk itu saya melampirkan surat pengunduran diri atau membuat pernyataan secara tertulis Hari Selasa, 11 Agustus 2020 yang akan saya serahkan PD IWO Muara Enim," kata Agustiawan.

Lanjutnya, walaupun saya mengundurkan diri dari DPD IWO Muara Enim, kita masih bisa menjalin silahtuhrahmi, bukan berarti saya memutuskan silahtuhrahmi terhadap anggota IWO Muara Enim.

"Dan tak luput juga saya mengucapkan terima kasih yang sedalam - dalamnya yang mana selama ini saya sudah bergabung di DPD IWO Muara Enim, atas nama pribadi saya meminta maaf jika selama ini saya ada kehilafan atau ketersinggungan selama saya tergabung di DPD IWO Muara Enim," pintanya.

"Semoga kedepanya DPD IWO Muara Enim akan tetap berjalan sebagaimana mestinya, dan tak luput saya do'a kan DPD IWO Muara Enim semakin Sukses dan Jaya," harapnya. 

Ketua DPD IWO Kabupaten Muara Enim melalui akun medsos dan via Wa menyampaikan, kami segenap pengurus DPD IWO Muara Enim memberikan penghargaan kepada adinda Agus Putra Luntar yang sudah mengabdi di IWO Muara Enim selama ini.

"Semoga Agus selalu lancar dan sukses selalu dalam segala urusan, tetap eksis memposisikan dirinya sebagai bagian dari insan jurnalis Muara Enim," pungkasnya.(Tim MPW M E)

Komentar Anda

Berita Terkini