Antisipasi Banjir dan Tanah Longsor Akibat Hujan Deras Jajaran Polsek Namlea Lakukan Patroli ke Sejumlah Desa Di Wilayah Hukumnya.

/ September 10, 2020 / 9/10/2020 12:28:00 PM


Namlea,Policewatch.news,- Antisipasi banjir dan tanah longsor akibat hujan deras jajaran Polsek Namlea lakukan patroli ke sejumlah Desa di wilayah hukumnya. Seperti yang dilakukan Bripka Hendra Jaya dan Briptu Ahmad Syafudin senin,(7/9) Pukul 14.30 wit, melaksanakan patroli ke sejumlah tempat rawan banjir dan tanah longsor di antaranya Desa Batu boy, Desa Siohoni, Desa Jamilu dan Desa Marloso. 

Dalam giat tersebut petugas patroli berdialog dan sampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat setempat agar  berhati-hati dan waspada bila terjadi hujan deras terus menerus. 

Karna dapat terjadi bencana seperti Banjir, tanah longsor maupun pohon tumbang terutama di sisi jalan raya yang dapat menghambat arus lalulintas dan bisa menimbulkan Korban jiwa maupun materi

Di tempat terpisah Kapolsek Namlea IPTU Handry Dwi Azhari, S.T.K, S.I.K., mengatakan "Kegiatan patroli yang dilaksanakan anggota kami saat ini guna melakukan deteksi dan memantau wilayah pedesaan yang rawan banjir, tanah longsor dan berikan himbauan kepada  masyarakat setempat untuk lebih berhati—hati bila melalui titik-titik yang dianggap rawan banjir, tanah longsor serta pohon tumbang pada saat hujan deras", ucapnya.
Komentar Anda

Berita Terkini