Hadiri HUT ke-3 Media Policewatch, Maiya Bella Ditodong Perankan Karakter Antagonis oleh Host

/ September 13, 2020 / 9/13/2020 01:08:00 AM

Maiya Bella ( Artis )

Red, Policewatch,- Apa kabar Maiya Bella, Pesinetron yang tak asing lagi sering kita lihat di layar kaca selain cantik nan cerdas juga sering mendapatkan peran Antagonist di beberapa sinetron Tv Swasta. 

Ditemui di acara Hari Ulang Tahun ke-3 media policewatch.news/ pimpinan bpk M Rodhi irfanto SH , yang digelar live di IMTV yang berlokasi di Gedung UFO Gunung Sahari, Jakarta Utara semalam (11/09/2020), 

Maybel sebutan akrab perempuan ramah mantan Runner up Puteri Indonesia Jawa Timur ini, tampak elegan dan dinamis sambil beramahtamah dengan beberapa rekan artis, Juga para Tokoh undangan baik dewan Pembina maupun Penasehat Media policewatch.news di antaranya Habib SalimJindan Baharun ST. SH Presiden Majelis Dzikir RI 1 dan Juga Mayor TNI (P)  M Shaleh Karaeng Sila Panglima Besar PETA juga para  wartawan media dan para Artis Penyanyi yang hadir malam itu
M Rodhi irfanto - Maiya Bella - Tenor A Sutanto

Bahkan saat diminta maju on stage oleh host, Maybel ditodong perankan karakter antagonis yang biasa dia mainkan di beberapa cerita sinetron salah satunya FTV Suara Hati Istri, sinetron rating tinggi yang tayang di Tv  Indosiar. 

Memerankan peran ibu yang super galak dengan ekspresi marahnya yang membuat host terpancing memerankan akting ketakutan itu, Maybel mengaku kebetulan selalu dapat peran antagonis.

 “Mungkin wajah saya kesannya galak kali ya”, katanya sambil tertawa lebar. 
Dok ; Acara Hut Policewatch.news ke 3

Artis yang sempat sukses berkarir di perbank-kan dan saat ini sedang fokus bisnis di bidang teknologi digital ini mengaku sehari-harinya lebih kalem dan suka bergaul. 

Namun, cita-citanya suatu hari bisa memerankan peran yang protagonis heroic, supaya ada tantangan dan imagenya tidak antagonis terus, harapnya.

Maybel Juga mengucapkan selamat Ulang Tahun pada policewatch dan imtv yang ke 3 " Semoga media policewatch semakin jaya dan sukses selalu dapat menyajikan berita - berita yang akurat dan elalu Berani Berkata Benar" Pungkasnya.

Pewarta : T Amin S


Komentar Anda

Berita Terkini