Personil Kodim 0203/Langkat,Babinsa Koramil 06/Bahorok Cek Pos Ronda Pastikan Aman Dan Kondusif

/ 29 September 2020 / 9/29/2020 05:33:00 PM

Dok : mpw


Sumatera Utara.Policewatch.news,-  Wilayah Bahorok, Langkat dikenal cukup gesit dan sigap dalam menyikapi setiap hal. Seperti menyikapi hal keamanan, masyarakat begitu antusiasnya melaksanakan ronda jaga malam dan bekerja sama dengan para jajaran TNI agar Bahorok aman dari segala gangguan kriminal. Oleh sebab itu jajaran Koramil 06/Bahorok pastikan keamanan diwilayah binaannya. Sertu. Erwin Syahdewa Babinsa Koramil 06/Bahorok Jajaran Kodim 0203/Langkat sambangi para warga desa yang sedang melaksanakan ronda jaga malam di pos ronda di Desa Batu Jonjong, Kecamatan Bahorok, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara. 28/9 

Seperti biasanya setiap malam secara bergiliran masyarakat Desa Batu Jonjong, Kecamatan Bahorok, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara mengadakan kegiatan ronda jaga malam dan patroli keamanan lingkungan ini dilaksanakan oleh warga Desa. Semua diatur secara acak menurut perkembangan situasi dan keadaan diwilayah khususnya Kecamatan Bahorok, Kabupaten Langkat. Agar wilayah Kabupaten Langkat terhindar dari perbuatan perbuatan kriminal seperti pencurian dan tindak pidana lainnya terkhusus dikecamatan Bahorok, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara. 


Babinsa koramil 06/ Bahorok Sertu. Erwin Syahdewa memastikan situasi dan keadaan keamanan didalam melaksanaan jaga serta mengadakan patroli yang dilaksanakan dibeberapa pos pos ronda yang ada. Sertu. Erwin Syahdewa mengatas namakan pribadinya menyatakan, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua warga yang seluruhnya dengan rasa kemauan ikhlas, sukarela dan mau berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah kita ini yaitu, Desa Batu Jonjong, Kecamatan Bahorok, Kabupaten Langkat, ungkap Sertu Erwin Syahdewa disela-sela kegiatan bersama warga ronda pada saat berkunjung.

Dengan hadirnya Babinsa koramil 06/ Bahorok, jajaran kodim 0203/ Langkat yaitu, Sertu. Erwin Syahdewa, selain daripada memberi motivasi kepada masyarakat Desa Batu Jonjong, Kecamatan Bahorok, Kabupaten Langkat yang sedang melaksanakan ronda malam juga akan menambah erat jalinan silaturahmi yang telah terbina antara Babinsa dan warga Desa binaan agar hal ini selalu tetap terjalin dengan baik dan nyaman.(Alex Wijaya).
Komentar Anda

Berita Terkini