Sambut HUT Polantas Ke 65 : Kapolda Giat Bakti Kesehatan Dan Baksos Di Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang.

/ 17 September 2020 / 9/17/2020 02:26:00 PM


Dok : MPW


SUMSEL| POLICEWATCH.NEWS, -Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S., MM Melaksanakan Kegiatan Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial Dalam Rangka HUT Polisi Lalu Lintas Ke-65 Tahun 2020 Polda Sumsel di Jalan Ghuba Kecamatan Ilir Barat I Palembang, Kamis (17/09).

Kegiatan ini dalam rangka ingin mendekatkan diri kepada masyarakat sembari juga ingin memberikan bantuan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi covid-19. Kegiatan ini berkaitan juga dalam rangka HUT Polisi Lalu Lintas Ke-65 Tahun 2020 dan memohon doanya agar polisi selalu diberikan kesehatan.

Kita sadar bahwa kondisi pandemi covid-19 ini bukan hanya di Kota Palembang saja, seluruh indonesia bahkan di seluruh dunia. Covid-19 ini menjadi pandemi yang luar biasa selama belum ketemu obatnya kita harus selalu berhati-hati. Untuk itu kita harus menjaga kesehatan kita semua jangan sampai kita terpapar oleh virus corona atau covid-19.

 

Hari ini di halaman  Monpera telah dilaksanakan kegiatan Apel Operasi Yustisi Polrestabes Palembang dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan. Oleh karena itu saya mengajak dan mengingatkan serta mengedukasi masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan covid-19 dengan melaksanakan 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak Aman dan Mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir / menggunakan handsanitizer), imbuhnya.

Ini dilakukan bukan untuk Polri, TNI dan Pemda akan tetapi untuk kita semua karena kita sangat sayang dan peduli kepada masyarakat. Kita sangat senang apabila masyarakat kondisinya sehat semua, karena apabila kita sehat, perekomonian kita baik maka kita semua akan makmur. Karena kita semua merasakan dampak dari pandemi covid-19 ini , baik kesehatan maupun perekonomian kita yang semakin sulit. Saat ini perekonomian sudah semakin bergerak dan mulai membaik untuk itulah mari kita jaga bersama-sama dengan mentaati protokol kesehatan covid-19 tersebut.

Mulai hari ini sudah diberlakukan PerGub (peraturan Gubernur) dan PerWali (Peraturan Walikota) oleh karena itu kita jangan sampai lupa untuk menggunakan masker disaat berpergian dan beraktivitas karena kalau tidak dipergunakan akan dilakukan tindakan sesuai dengan peraturan yang berlaku tetap dengan cara yang humanis. Ikuti aturan jangan sampai mengabaikannya karena ini semua dilakukan demi kesehatan kita semua serta dalam upaya pemulihan perekonomian masyarakat, imbuhnya.

Mari kita bersama-sama pikirkan dan berdoa kalau kita semua sehat yakinlah perekonomian pun akan semakin baik. Alhamdulillah sumsel saat ini masih memiliki perekonomian yang baik dan ini harus terus kita tingkatkan dan kita harus waspada dan cegah penyebaran pandemi covid-19 ini agar tidak muncul klaster-klaster baru di wilayah sumsel, " ujarnya.

Penulis : Bambang/IWO

Komentar Anda

Berita Terkini