Kapolres Lahat Beri Penghargaan Bagi Anggota Yang Berprestasi

/ 12 Oktober 2020 / 10/12/2020 04:59:00 PM

LAHAT- POLICEWATCH.NEWS - Apel upacara pemberian penghargaan atas dedikasi dan kinerja dalam Melaksanaan tugas ungkap kasus untuk perwira dan bintaraPolres Lahat.Senin (12/10) 

Kapolres lahat AKBP Ahmad Gusti Hartono SIK memimpin langsung memimpin apel upacara dalam rangks pemberian penghargaan " ungkap kasus "  bagi perwira dan bintara polres lahat.

 " Hadir dalam pelaksanaan tersebut waka polres lahat Kompol Jossy Andrianto SST.MM, para kabag kasat, kapolsek, perwira polres lahat personel yang mendapat penghargaan serta anggota polres lahat.

Dalam sambutanya kapolres lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK," dengan diberikanya penghargaan atas dedikasi serta pengungkapan kasus kepada anggota untuk memberikan motivasi serta kebanggaan terhadap diri personel sebagai hadiah atas kerja kerasnya.

Kapolres lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK," mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota. ini bisa menjadi contoh kepada rekan-rekan anggota yg lain. Bahwa Polri dalam hal ini Terutama polres lahat akan terus memberikan penghargaan kepada personel yang berprestasi dan juga akan memberikan sanksi kepada anggota yang bermasalah dalam melaksanakan tugas.

 " Adapun personel yg mendapat penghargaan adalah sbb :

1). Aiptu Omin suhandi, 

2). Brigadir Irin qiem, 

3). Briptu Desi Ratnasari dan 

4). Bripda Diah Fitra Ningrum, 

Dalam ungkap kasus tindak pidana penbunuhan dan atau penganiayaan berencana berdasarkan LP/B 135/V/2020/sumsel korban. an. Lies hasanah dan Trisnawati binti Sumardin.

1). AKP Kasmini Darda SH, 

2). Ipda Sopran Epebdi, 

3). Aiptu Eka Darmansyah, 

4). Bripka Nasrullah, 

5). Bripka Darmawansyah, 

6). Bripka Duan Saputra, dan 

7). Ahmad Rizka, 

Dalam ungkap kasus tindak pidana penbunuhan berdasarkan Lp/a 02/ vii res lahat / 2020 tersangka  Panhar bin tamrin.

1). Iptu Hamdani SH. 

2). Bripka Sp Gultom, 

3). Bripka Nipriansyah, 

4). Bripka Eki prima dan 

5). bripka Dudi Rusmana 

Dalam ungkap kasus pembunuhan TKP Pt. Lonsum berdasarjan Lp/B/22 sekta lahat korban An. Man Sugihan dan TSK an. Sihombing.

 " Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK Mengatakan," Bagi Anggota Polres Lahat yang telah mendapatkan Penghargaan ini, Agar dapat mempertahankan Prestasinya, Bila perku tingkatkan Lagi yang lebih baik.  menuju lahat Cerdas propesional dan bercahaya Menuju sumsel maju," ucapnya kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti hartono SIK Sembari mengakhiri pembicaraan,

Pewarta : Deni

Komentar Anda

Berita Terkini