MANG BENE Cs dan SUZANA Serta JHON ADRI AGUSTIAN Penyanyi Sumsel Hadir Di BONANZA 96 Lahat

/ 2 Oktober 2020 / 10/02/2020 02:19:00 PM

 
Tambahkan teks


Lahat,Police watch news,- Rio efriwanto.AMK Pemilik Fantasi dan Resto BONANZA 96 Lahat akan kedatangan Komedian Kabupaten Lahat MANG BENE mamang Banyak Bepene dan SUZANA Pemain film Horor indonesia ( Kw ) Serta juga kedatangan Penyanyi terkenal lahat JHON ADRI AGUSTIAN , 

Hari minggu tanggal 04-10-2020 Berlokasi di bonanza lahat ,akan terhibur oleh MANG BENE Cs dan Suzana Kw yang sangat mirip tidak ada beda nya dengan mendiang Suzana indonesia.


Pemilik Bonanza 96 Rio Efriwanto.AMKp mengatakan sangat bangga dengan akan kedatangan komedian lahat.semoga ini langkah awal kerja sama dengan MANG BENE dan JHON ADRI AGUSTIAN dan SUZANA..kedapan nya akan terus memberikan hiburan untuk masyarakat.terutama di bonanza 96 lahat.




untuk seluruh masyarakat dilahat ,muara enim,empat lawang dan palembang silahkan datang untuk menyaksikan aksi kocak mang bene cs dan suara emas jhon adri agustian.yang terkenal dengan penyanyi lagu daerah.

Mang Bene mengatakan Semoga nantinya akan terus menghasilkan karya karya yang dapat menghibur masyrakat demi kemajuan wisata dikabaputen lahat.

Pewarta : Team Liputan Police Watch News

Komentar Anda

Berita Terkini