Kurnaidi dan Alamsyah Nahkodai DPD Partai Beringin Karya Muba.

/ 2 Oktober 2020 / 10/02/2020 10:30:00 AM

Reporter :Edi Wahyudi

 


Muba-POLICEWATCH NEWS- Parta Beringin Karya (Berkarya) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-1 dan sekaligus pebentukan kepengurusan, Rabu (30/9/2020) bertempat di Wisma Atlet Sekayu dengan menerapkan protokol Kesehatan.

Musda perdananya itu, dibuka langsung oleh Bupati Muba Dr H Dodi Reza Alex Noerdin dengan dihadiri ketua DPW Partai Berkarya Sumsel Herman yang didampingi sekretaris DPW Sumsel Novan Joni Irawan SH, kepala Kesbangpol Muba, H Soleh Naim, dan dikuti oleh seluruh Kader Partai Berkarya di Musi Banyuasin. Dalam kesempatan itu Dodi berpesan kepada partai yang tergolong baru tersebut agar dapat membantu dan bekerja untuk masyarakat.
“Pemilu kita masih lama sekira 4 tahun lagi, untuk itu tips dari kami mulai sakarang berbuatlah kepada masyarakat, apalagi dalam masa Pandemi COVID-19 ini, dan juga dalam pemulihan ekonomi bantu masyarakat,” pesannya.

Dodi berharap Musda ini berjalan dengan lancar dan segera terpilih pengurus dan pengurus kecamatan, sehingga dapat berpartisipasi membangun Muba di bidang masing-masing.


“InshaAllah kita akan sama sama membangun Muba dan Sumsel. Mudah-mudahan Partai Berkarya akan diperhitungkan di tahun-tahun yang akan datang,” harap dia. Ketua DPW Partai Berkarya Sumsel Herman berharap Musda yang dilakukan ini memperhatikan kepentingan partai dan pemerintah.

“Untuk yang terpilih diharapkan menjadi mitra strategis untuk membesarkan Partai Berkarya di Muba. Musda Agenda penting untuk berdiskusi dan kewajiban berbangsa dan bernegara,” kata Herman.

Sementara itu wakil Ketua Pelaksana Alamsyah SPdi MSi mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemkab Muba dalam pelaksanaan Musda Partai Berkarya yang pertama.

Ditengah kesibukannya, beliau menyempatkan diri untuk hadir hari ini. Kami dari Partai Berkarya sangat hormat dan berterimakasih dengan kehadiran Bapak Bupati Muba H Dodi Reza.

Dikatakannya, walaupun partai Berkarya terbilang baru namun kami akan turut berpartisipasi membangun Kabupaten Muba. “Kami tidak memandang agama, ketika mereka ingin berkarya mari bergabung dengan partai kami,”Ujar Alamsyah.

Se-usai Musda acara pun dilanjutkan dengan pemilihan ketua DPD dan Sekretaris DPD oleh pengurus SeKecamatan,  Yang mana dalam pemilihan yang dilakukan secara transparan itu, Kurnaidi terpilih sebagai Ketua DPD, sementara Alamsyah S.Pdi terpilih menjadi Sekretaris DPD  untuk Nahkodai Partai Beringin Karya Daerah Musi Banyuasin untuk 5 tahu  kedepan, dilanjutkan peresmian Kantor DPD Muba yang bertempat di simpang empat, Kelurahan Kayuara Kecamatan Sekayu dan Pemotongan Pita Oleh Herman Ketua DPW Sumsel Sebagai Tanda resminya Kantor Baru DPD Partai Beringin Karya Muba.





Komentar Anda

Berita Terkini