Memperingati Hari Lansia Yang Ke 24 Tahun Di Kecamatan Mulak Ulu Ibu Lidyawati S.Hut Memberikan Bantuan Berupa 75 Sembako Bersama Dinsos Lahat.

/ 16 Oktober 2020 / 10/16/2020 01:06:00 PM

 



Mulak Ulu,Police Watch News,-  Ketua TP.PKK Lahat Ibu Lidyawati Cik Ujang bersama Dinas Sosial Lahat menghadiri Hari Lansia Yang ke 24 tahun di kecamatan mulak ulu lahat.16-Oktober-2020

yang dihadiri camat mulak ulu,camat mulak sebingkai ,camat kota agung,camat tebat agung dan camat pagar gunung serta para kepala desa juga turut hadir dalam acara babinsa serta kapolsek mulak ulu turut hadir.

Camat mulak ulu Else hertati Stp.Mm dalam sambutan nya selamat datang ibu lidyawati cik ujang sebagai ketua tp.pkk lahat yang telah berkenan hadir dalam acara peringatan lansia yang ke 24 dan mengucapkan atas bantuan nya dari dinas sosial yang berupa 75 sembako.harapan kedepan nya agar para lansia selalu sehat dan panjang umur.serta tetap jaga kesehatan dalam pandemi covidv19 agar tetap mengikuti protokol kesehatan.

Ibu lidyawati S.hut menyampaikan dalam sambutan nya terima kasih atas sambutan dari pihak kecamatan mulak ulu yang begitu semangat para lansia nya,dengan dinas sosial lahat memberikan 75 sembako kepada lansia,dan beliau memberikan penghargaan kepada kaum lansia terhadap pengabdian dengan keluarga dan negara.ini adalah kunjungan yang kesekian kali nya dari ibu lidyawati cik ujang .

Memberikan 75 sembako kepada lansia yang berada di 5 kecamatan harapan nya dapat membantu dan mensejahterahkan masyarakat dikecamatan mulak ulu.serta ibu lidyawati memberi tahukan kepada masyarakat bahwa telah ada pendataan untuk lansia kabupaten lahat yang sekarang langsung di teruskan ke pusat perdesa.dan ibu lidyawati memberikan arahan kepada lansia tentang protokol kesehatan  untuk menghindari covid 19 dengan cara memakai masker ,cuci tangan dan jaga jarak.

Dengan Keabrakaban beliau Mengajak para lansia menyanyikan lagu mars lansia.bersama sama dan mengajak mempraktekan  cara cuci tangan dan juga memberikan hadiah untuk lansia yang sudah mencapai umur 100 tahun kepada dua lansia.berupa gamis dan baju batik.

Memberikan 4 hadiah kepada lansia bagi yang bisa menjawab pertanyaan dari beliau.langsung diberikan oleh ibu lidyawati cik ujang kepada para pemenang.

Acara peringatan hari lansia yang ke 24 tahun ini dihibur juga dengan ibu ibu marawis dari desa mulak ulu.dengan bahagia nya ibu lidyawati memberikan uang untuk para ibu marawis bahkan para undangan pun terus memberikan uang sebagai tanda rasa bangga dengan dihiburnya pada acara lansia ke 24 tahun ini.

Selesai hiburan ibu lidyawati dan camat mulak ulu  Else herawati stp.mm memberikan hadiah kepada para 6 lansia yang berhasil menjawab pertanyaan.Berupa bingkisan yang diberikan langsung kepada .Zanimah,zaini ,Rumawana,Ispida,gatam,Nr.


Pewarta : Denny Sanjaya



Komentar Anda

Berita Terkini