Bernada Ngancam Dan Memprokasi Pria Ini ke Masyarakat Reli Lebuay Bandung

/ 13 November 2020 / 11/13/2020 09:06:00 PM



Lahat, Police Watch News - Tak patut di tiru atas arogansi salah satu oknum penggiat media sosial Facebook bernama Rey Putra Lahat, Pasalnya, pria pemilik media sosial tersebut ancam seluruh masyarakat kelurahan reli (Lebuay Bandung), Kecamatan Merapi Timur, Kabupaten Lahat berkelahi. Jumat (13/11/2020). 

Berdasarkan informasi di himpunan, bermula kejadian tersebut terjadi kesalahpahaman di jalan lintas Sumatera saat lalulintas padat karena pembangunan normalisasi jalan, terjadi insiden sehingga berujung cekcok adu mulut sejumlah masyarakat lebuay Bandung kepada Sala satu oknum tersebut.

Dan kembalui melebar ke media sosial bermuatan isu provokatif adu fisik kepada masyarakat Reli lebuay Bandung. 


Camat Merapi timur Miharta saat di konfirmasi Media ini, menyayangkan atas tindakan provokatif oknum masyarakat Media sosial tersebut dan meminta kepada masyarakat lebuay bandung untuk membuat laporan ke polisian resort lahat. 

" Saya sangat menyayangkan atas tindakan provokatif oknum tersebut, karena ini kejahatan di sosmen buatla pengaduan ke pihak kepolisian Merapi timur dulu karena mereka yg berwenang memanggil yang bersangkutan, " Tutupnya singkat. 


Sementara itu Kasat Reskrim Polres Lahat saat di konfirmasi awak media ini belum bisa memberikan keterangan apa apa sampai berita ini di turunkan.

Irin  /  mpw M. E
Komentar Anda

Berita Terkini