CAMAT WAEAPO SERAHKAN SK PEJABAT KEPALA DESA PERSIAPAN INDRAPURA

/ 21 November 2020 / 11/21/2020 07:47:00 PM

 

Dok :MPW


WAEAPO,POLICEWATCH.NEWS,-Penyerahan Surat Keputusan (SK) Pejabat Desa Persiapan Indrapura, Kecamatan Waeapo kepada Iksan Hayoto, S.Pd oleh Camat Waeapo Baharudin Besan, SH mewakili Bupati Buru. Penyerahan SK Pejabat Kepala Desa Persiapan Indrapura, Kecamatan Waeapo yang di mekarkan dari Desa Waetele dilaksanakan di Balai Desa Waetele, Kecamatan Waeapo, pada Sabtu, (21/11/2020).

Dalam sambutannya Camat Waeapo Baharudin Besan, SH menyampaikan selamat kepada Iksan Hayoto, S.Pd selaku Pejabat Desa Persiapan Indrapura, dan agar setelah menerima SK ini Pejabat Kepala Desa agar dapat menjalankan tugas dalam menyiapkan pemerintahan di Desa Persiapan Indrapura. 

"Selain itu agar dalam menjalankan tugas agar dapat menyesuaikan diri dengan masyarakat Desa Persiapan Indrapura dan berkoordinasi dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Tokoh Pemuda guna menunjang jalannya pemerintahan Desa Persiapan sesuai yang di harapkan". Ungkap Camat Waeapo.

Dalam kesempatan itu pula Pejabat Desa Persiapn Indrapura, Iksan Hayoto, S.Pd menyampaikan terimakasih kepada Bupati Buru yang telah memberi amanat untuk menjadi Pejabat Desa Persiapan, dan dengan amanah ini ia berharap dapat menjalankannya dengan baik. Iapun meminta dukungan dari seluruh elemen masyarakat Desa Persiapan Indrapura agar dalam menjalankan tugas dapat berjalan sebagaimana mestinya.

" Saya ucapkan terimakasih kepada Bupati Buru karena telah memberi amanat sehingga diberi amanah baru sebagai Pejabat Kepala Desa Persiapan, dan saya minta dukungan kepada Masyarakat Desa Persiapan Indrapura secara kolektif untuk dapat sama-sama kita membangun Desa ini". Tutur Hayoto.

Hadir dalam kegiatan ini Camat Waeapo, Babinsa Waetele, Kepala Desa Waetele, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Waetele, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan, dan Masyarakat Desa Waetele.

Reporter: Aam Purnama 
Komentar Anda

Berita Terkini