Diduga Rem Blong, Truck Kontainer Sruduk Minibus Dari Belakang

/ 20 November 2020 / 11/20/2020 11:59:00 PM

 


POLICEWATCH.NEWS-Pasuruan - Kembali terjadi kecelakaan di perempatan patung sapi tepatnya di Desa Tawang rejo, kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan pas di lampu merah arah Surabaya - Malang,truk kontainer jungkir menongak, Jumat (20/11/2020).

Beruntung kali ini tidak ada korban jiwa akan tetapi pada kecelakaan kali ini badan truk menutupi separuh bahu jalan membuat kemacetan sepanjang satu kilometer tidak dapat di hindarkan dan kepala truk yang menjulang naik membuat supir kontainer harus di evakuasi pakai tangga.

Menurut saksi mata kecelakaan ini bermula dari Truck trailer bernopol, B 9017 JD, yang melaju dari arah Malang menuju Surabaya, yang dimana truk ini dikendarai oleh, Sugeng Riyadi (37) warga Kenjeran Surabaya. Truck trailer bermuatan air minum galon melaju dari jalur kanan arah Malang ke Surabaya, pada saat itu didepan truk ada mobil Ertiga berwarna putih bernopol N 1873 TK.


"Mungkin karena rem blong truck yang di kendarai oleh Sugeng Riadi tidak bisa di kendalikan dan tabrakan pun tak dapat di hindari truk sruduk bagian belakang mobil Ertiga dan tiang lampu merah yang berdiri di sisi jalan. Selanjutnya truk terguling ke arah kanan atau di jalur berlawanan dengan posisi kepala truk mendongak, "ujarnya kepada awak media.

Sementara itu korban luka-luka dievakuasi ke pukesmas pandaan, Sopir truk sendiri mengalami luka pada kepala dan tangan kiri. Sementara sopir Ertiga dan tidak mengalami cedera sedikit pun. (Dor)

Komentar Anda

Berita Terkini