Didatangi KPK Bupati Powali Mandar Tidak ada di Kantor Sedang berada Di Bali

/ 21 November 2020 / 11/21/2020 08:42:00 AM
BREAKING NEWS

POLICEWATCH.NEWS - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendatangi kantor Bupati Polewali Mandar (Polman) Andi Ibrahim Masdar, Kamis (19/11). dikutip dari merdeka.com yang diterima , tim penyidik KPK datang sekitar pukul 14.00 WIB dan memasuki ruangan bupati, namun Andi Ibrahim tidak berada di tempat dan diketahui sedang berada di Pulau Bali. Penyidik KPK hanya bisa ditemui Wakil Bupati Polman Nasir Rahmat.

Nasir Rahmat mengaku kedatangan KPK hanya mengkonfirmasi terkait ketidakhadiran pejabat tiga instansi yang sebelumnya juga mendapat undangan KPK di antaranya Kepala Bappeda, Kabag Keuangan dan Kadis PUPR masa kerja 2016-2017.
"Ia dia datang karena ingin mengkonfirmasi ketidakhadiran tiga kepala OPD masa jabatan 2016-2017 yakni kepala Bappeda (Darwin Badaruddin), Kabag keuangan (Muqim Tohir) dan Kadis PUPR (Abdul Rahman)," ujar Nasir.

Dia juga menambahkan ketidakhadiran tiga kepala OPD dikarenakan surat panggilannya tidak sampai dan besok ketiganya akan memenuhi panggilan KPK di Polres Polman dengan membawa berkas yang diminta KPK.

Lebih lanjut wakil bupati dua periode ini membenarkan kedatangan KPK di Polman Terkait pembahasan APBD tahun 2016-2017 yang diduga ada kejanggalan.

Selain itu, KPK juga mempertanyakan keberadaan Bupati Polman yang saat ini berada dalam perjalanan dari pulau Bali menuju Jakarta 

Wartawan : Bambang.
Komentar Anda

Berita Terkini