Gubernur Jakarta Anies Baswedan Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya

/ 17 November 2020 / 11/17/2020 08:43:00 PM

 

Anies Baswedan memenuhi panggilan Polda Metro Jaya

Red, Policewatch, – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan memenuhi panggilan Polda Metro Jaya untuk klarifikasi pelanggaran protokol kesehatan saat hajatan pernikahan anak dari Rizieq Shihab.

Memakai seragam coklat khas PNS, Anies tiba di Mapolda Metro Jaya sekitar pukul 09.40 WIB. Ia mengaku kalau surat undangan klarifikasi diterimanya pada 16 November kemarin.

“16 November sampai di kantor pukul 14.00 WIB siang mengundang saya untuk memberikan klarifikasi pada tanggal 17 (November) jam 10.00 WIB. Jadi hari ini saya datang sebagai warga negara untuk memenuhi undangan dari Polda. Itu aja,” ujarnya, Selasa (17/11/2020).

Sebelumnya Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Argo Yuwono mengungkapkan pihaknya akan meminta keterangan kepada Anies dan Rizieq Shihab.

“Mau kita klarifikasi. Tim dari Bareskrim Polri dan Polda Metro Jaya nanti yang akan menangani,” kata Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin (16/11/2020).

Mereka akan dimintai klarifikasi terkait dugaan tindak pidana pelanggaran Pasal 93 UU Kekarantinaan Kesehatan. Akibat kasus ini Kapolri Jendral Idham Azis langsung mencopot Irjen Pol Nana Sudjana dari jabatan Kapolda Metro Jaya***

Pewarta : Asep P

Komentar Anda

Berita Terkini