Ketua DPW PAN Hj Desy Ratnasari Kunjungi Kantor DPD PAN Garut, Silaturahmi Dan Konsolidasi

/ 23 November 2020 / 11/23/2020 03:22:00 PM


 
Garut -POLICEWATCH.NEWS-Ketua DPW PAN Jabar Hj.Desy Ratnasari, M.PSi, MSi melakukan road show silaturahmi dan konsolidasi partai ke sejumlah DPD PAN yang ada di Jawa Barat, salahsatunya DPD PAN Kabupaten Garut, Jl Terusan Pembangunan Kecamatan Tarogong Kidul, Garut, Jawa Barat. Minggu (22/11/2020).

Kehadiran Ketua DPW Hj.Desy Ratnasari langsung disambut oleh Ketua DPD PAN Garut H.Babay Tarmini, Ade Kaca (DPRD Provinsi Jawa Barat), Irwandani, Hamzah, Muchtarul Wildan, Taufik Hidayat, Yayat Hidayatd (DPRD Kabupaten Garut),dan pengurus serta para kader.PAN lainnya.

Disampaikan Ketua DPW PAN Jawa Barat Hj Desy Ratnasari, M.PSi, MSi, mengatakan, kedatangannya ke DPD PAN Garut. Selain bersilaturahmi yang juga nerupakan sebuah bentuk konsolidasi internal partai, karena hal itu merupakan satu kewajiban selaku Ketua DPW PAN Jawa Barat,”tutur Desy.


“ Tentunya ini adalah salah satu bentuk komunikasi dan koordinasi dengan internal di Kabupaten Garut khususnya, dan di semua kabupaten/kota yang saat ini sedang melakukan Pilkada,”

Lanjut Disampaikan Desy, pihaknya juga telah menyampaikan tentang penyatuan visi dan misi, guna mengembalikan kembali giroh partai, yaitu visi misi partai yang dijalankan sesuai dengan AD/ART, dan yang terpenting adalah bahwa kita (PAN-red) harus bersatu layaknya saudara.

“ Bersama melalui Partai Amanat Nasional (PAN) untuk memberikan manfaat kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Garut,” ujarnya

Disinggung terkait pilkada, pihaknya sudah barang tentu optimis dan harus bisa menang. “ Namanya ikhtiar harus menang. karena itu perintah ketua umum,” cetusnya

Selain itu tentang adanya partai baru besutan pak Amin Rais. Desy mengatakan PAN harus berpikir dan optimis. Optimis artinya bahwa setiap perjuangan ada masa naik turun , ringan, dan berat, namun kita harus terus optimis.

“Apapun tantangan yang ada di depan mata dengan persatuan secara internal, dengan konsolidasi dan soliditas yang kita miliki dan kita bentuk terus secara konsisten. Insya Allah, Allah SWT akan berikan kemudahan bagi kita untuk bisa menghadapi dan mengatasi semua tantangan, bahwa apa pun tantangannya kita akan bisa lalui, dengan istikomah, takwa kepada Allah SWT dan menjalankan apa perintah ketua umum insya Allah, Allah akan memudahkannya,” pungkasnya. *

Pewarta : Dera taopik
Komentar Anda

Berita Terkini