Lillah Billah, Pengobatan Ruqyah Ala "Ustad" Sugeng Tak Cuma Mengusir Jin! Ini Berbagai Macam Penyakit yang Bisa Disembuhkan

/ 12 November 2020 / 11/12/2020 03:07:00 PM



POLICEWATCH. NEWS,PASURUAN- Berbicara tentang ruqyah, ternyata banyak manfaat yang bisa diambil setiap orang.

Bahkan bila ruqyah biasanya hanya dianggap untuk mengusir jin, ternyata tidak hanya itu.

Ustad Sugeng seorang ahli ruqyah yang membuka praktek pengobatan alternatif di Jalan Tongkol  No 35 Dermo Kecamatan Bangil Kabupaten Pasuruan atau tepatnya di sebalah barat sekolah Wakhid Hasyim, menjelaskan ruqyah bahkan bisa mengatasi atau menyembuhkan tiga penyakit.

Di antaranya, medis, psikologis dan mistis (gangguan jin).

Pasien biasanya datang dengan bermacam macam keluhan:

Seperti terkena penyakit medis seperti linu-linu hipertensi, diabetes, ginjal, terapi stroke ringan-berat dan lain-lain.  kami juga melayani konsultasi kesehatan.

Selain itu ada juga penyakit psikologis seperti gelisah, depresi serta terakhir gangguan,  santet, tenun, sihir dan pelet

" Sebab banyak penelitian yang mengungkap bahwa Al Qur'an dapat menyembuhkan penyakit baik fisik maupun mistis. Sedangkan untuk medis biasanya menggunakan teori RPNI, religi, psiko, neoro, imun," jelasnya.


Ustadz Sugeng bahkan mengaku beberapa kali menyembuhkan penderita penyakit ginjal, jantung dan kista tanpa operasi.

Jadi jangan ragu untuk datang ke tempat kami insallah kami bisa membantu dalam hal penyembuhan dan kami tidak menentukan tarif dalam setiap pengobatan, misi kami bisa membantu anda sembuh kami senang, "terangnya.

Ustad Sugeng menambahkan, namun pasien tersebut selain harus menjalani ruqyah dengan praktisi biasanya juga dibekali dengan ruqyah mandiri.

" Hal ini bertujuan agar mempercepat kesembuhan apabila si pasien menderita penyakit. Untuk ruqyah mandiri, pasien biasanya bisa membaca 3 kul (Surah Al Ikhlas, Al falaq dan An-nas) serta ayat kursi selepas shalat dan membaca amalan 'La ilaha illallah wahdahula syarikalah lahulmulku walahul hamdu wahuwa ala kulli syai'in qadir' sebanyak 100 kali habis shalat subuh, "jelasnya.
   


Komentar Anda

Berita Terkini