Rasakan Manfaat Pembangunan Jalan Bagi Perekonomian Desa, Kades Usulkan Pembangunan Jembatan.

/ 2 November 2020 / 11/02/2020 01:38:00 PM

 

Dok : MPW


Muba-POLICEWATCH NEWS- Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan, Memasuki akhir tahun sedang gencar-gencarnya dalam pembangunan infrastruktur, seperti pembangunan lanjutan jalan poros antar Desa Tebing Bulang - Sungai Dua Kecamatan Sungai Keruh, Melalui Dinas PU PR yang di kerjakan oleh PT. Cahaya Sriwijaya Abadi, yang sangat memberikan manfaat, terutama di bidang perekonomian masyarakat Desa.



Kepala Desa Sungai Dua, Sudirman saat di konfirmasi di kediamannya, Selasa 02-11-2020 Mengatakan" Ia secara langsung memberikan informasi kepada warganya akan manfaat jalan desa untuk ekonomi mikro. Akses jalan merupakan penunjang utama mode transportasi di Desa.

Walaupun Desanya berada di ujung tepatnya di perbatasan Kabupaten Muba dan Kabupaten Pali, namun ia berterimakasih banyak Khususnya kepada Bapak Bupati Dodi Reza Alex yang telah memperhatikan Desa nya.

Lebih lanjut Sudirman Mengatakan" ada tiga titik jembatan penghubung Desa Tebing Bulang-Sungai Dua yang butuh perhatian dari pemerintah, kalau tahun ini yang di bangun jalan nya, kami mengharapkan agar tahun depan di anggarkan untuk jembatannya, harapnya.

Di kesempatan ini Saya atas nama pribadi dan mewakili masyarakat Desa Sungai Dua, Mengucapakan Selamat Ulang Tahun kepada bapak Bupati Dodi Reza Alex yang Ke 50 tahun semonga Bapak panjang umur sehat dan sukses selalu, ungkapnya.

Edi Wahyudi

Komentar Anda

Berita Terkini