Salah Satu Gedung Polda Jatim Terbakar, Ruang RTMC Hangus di Lalap Si Jago Merah

/ 16 November 2020 / 11/16/2020 11:01:00 AM
Dok : Mpw


 POLICEWATCH.NEWS,SURABAYA-Gedung di salah satu ruang Direktorat Lalu Lintas Polda Jatim, tepatnya di Regional Traffic Management Center (RTMC) kebaka, Minggu (15/11/2020) sekitar pukul 18.30 WIB

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko membenarkan pristiwa terjadinnya kebakaran yang diperkirakan pukul 18.30 WIB tersebut, namun beruntung api tidak menjalar terlalu besar karena langsung disemprot dengan water canon.

“Terjadinya sekitar pukul 18.30 Wib. Ada sedikit bara api yang berkembang menjadi api di ruang loket pelayanan STNK di sisi ujung gedung,” ujarnnya.

Dikatakan lebih lanjut, berkat kesigapan anggota yang saat itu mengetahui, langsung menyemprot menggunakan water canon dan ditambah petugas PMK api bisa dipadamkan.

“Alhamdulillah dengan kesigapan internal ditambah pakai water canon dan dibantu dengan PMK Surabaya, api bisa dikendalikan. Sekarang sedang dilakukan pembasahan,” ujarnya.

Pihaknya juga mengatakan saat ini masih melakukan pendalaman lebih lanjut terkait terbakarnnya salah satu ruangan di RTMC tersebut.

“Untuk korban, Alhamdulillah tidak ada, karena waktu itu ada petugas jaga piket, jadi langsung mengetahui, dan segera bertindak,” pungkasnya. (Dor)


Komentar Anda

Berita Terkini